Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Kenapa Memilih Apartemen?
#1
[Image: images?q=tbn%3AANd9GcT10Dr_Ny_MMrQuFFl3y...t77AoeDbw0]

Beberapa orang yang tinggal di perkotaan lebih banyak memilih hunian vertikal sebab dianggap lebih mudah diakses dari lokasi aktivitas seperti pusat bisnis dan juga komersial.
Sebenarnya, faktor apa saja sih yang menjadi keunggulan apartemen sehingga lebih memilih apartemen? Artikel berikut ini akan memberikan alasannya.
Apartemen membuat biaya hidup lebih terjangkau
Jika Anda berniat untuk mencari hunian yang dekat dengan kantor, maka apartemen merupakan pilihan hunian pertama yang paling hemat biaya. Terutama sewa apartemen jakarta selatan.
Sementara itu, beberapa apartemen baru di daerah Jakarta masih ada yang membanderol harga terjangkau.
Biaya perawatannya rendah
Tinggal di apartemen, Anda tidak perlu melakukan perawatan hunian yang banyak. Seperti memotong rumput, membersihkan selokan di depan rumah, atau kegiatan beres-beres lainnya. Meskipun nilai investasi rumah Anda dapat meningkat dalam beberapa tahun, tetapi hal ini sesuai dengan biaya perawatan yang Anda keluarkan setiap tahunnya.
Di sisi lain, jika tinggal di apartemen Anda tinggal fokus melakukan perawatan di area interior serta balkon saja. Dengan waktu yang lebih longgar tanpa perlu merawat bangunan, Anda dapat menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga ataupun menyelesaikan pekerjaan.
Renovasi sedikit untuk hasil maksimal
Ketika membeli properti untuk pertama kalinya maka biasanya modelnya tidak persis seperti yang akan Anda bayangkan. Nah jika tinggal di apartemen, Anda dapat melakukan renovasi dengan bujet yang lebih sedikit.
Dengan luas bangunan yang terbatas, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Cukup dengan membeli sebuah karpet ataupun seperangkat sofa berukuran sedang untuk menjadikan hunian Anda terasa lebih nyaman.
Potensi investasi yang menjanjikan
Hunian pertama tidak selalu menjadi tempat tinggal yang ideal dalam jangka waktu yang lama. Ketika Anda sudah mempunyai tabungan yang cukup serta kebutuhan hunian yang baru, tidak ada salahnya untuk menjual hunian lama Anda.
Dengan Anda memilih apartemen sebagai hunian pertama, selain biaya perawatannya yang murah juga properti ini mudah dijual atau disewakan dengan cepat.
Bagi Anda yang masih bingung untuk mencari apartemen yang cocok untuk menjadi hunian pertama Anda, coba cek ragam pilihan apartemen baru dengan menghubungi agen property kami yang tentunya akan memilihkan Anda apartemen yang sesuai dengan Anda.

Reply
#2
Yah nyaman dan paratik tidak perlu membeli tanah dan repot-repot bangun aatau renovasi lagi.  Apartemen juga menjanjikan sistem keamanannya lebih baik daripada komplek yang biasa. Nah, untuk yang memiliki apartemen Anda bisa tambahkan ornamen outdoor cushion seperti bantal sofa yang unik dn berkarakter yang lucu-lucu ya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise