Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
? Buat Lantai jadi Mewah? Masuk om!?
#1
[Image: epoxy-flooring-services-500x500.jpg]

Mengubah Biasa menjadi Seni dengan Sistem Lantai Epoxy


Sistem lantai yang canggih dapat mengurangi, merevitalisasi dan meningkatkan estetika keseluruhan dari lantai beton rata-rata.
Sistem lantai epoksi dapat mengubah beton biasa menjadi sebuah karya seni. Apakah konstruksi baru atau lantai yang telah melihat hari yang lebih baik, teknologi pelapisan ulang baru membuat kemungkinan tidak terbatas.

Keith Kimberlin, pemilik Surface2Surface Global (S2S), polimer cair AS dan produsen produk beton dekoratif, dan S2S DFW Dealer, sebuah perusahaan pelapisan beton dan pemasang lantai epoksi, telah melihat kesuksesan besar dalam memberikan solusi lantai beton yang unik.
Karyanya telah ditampilkan di serial televisi Discovery Channel, Garage Rehab, dengan Richard Rawlings, di mana toko-toko otomotif yang sedang berjuang berubah menjadi ruang yang indah dan fungsional.

[Image: 25c5960d589cfc606a5e15c988a166c2.jpg]


Kimberlin juga akan ditampilkan dalam episode mendatang dari Cash Pad, sebuah serial TV di mana Sarjana Muda JoJo Fletcher dan Jordan Rodgers bermitra dengan pemilik rumah yang berharap untuk mengubah properti mereka menjadi persewaan jangka pendek.
Popularitas sistem lantai epoksi semakin meningkat berkat paparan di acara TV seperti Garage Rehab dan Cash Pad. Dari kiri, JoJo Fletcher, Keith Kimberlin dan Jordan Rodgers di set Cash Pad.

Produk yang diproduksi dan digunakan oleh S2S lahir dari formula Kimberlin sendiri, yang selama bertahun-tahun ia simpan sendiri.
Namun, setelah kesuksesan Rehabilitasi Garage, permintaan atas jasanya melambung tinggi, membawanya untuk meluncurkan jaringan dealer global untuk melatih para resurfacer beton di seluruh negeri mengenai metodenya.

“Saya menyadari satu perusahaan tidak dapat menutupi semuanya. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah mendistribusikan produk saya melalui model jaringan dealer baru kami dan mengajari orang bagaimana saya melakukan apa yang saya lakukan dengan produk saya, ”kata Kimberlin.


“Butuh waktu 23 tahun bagi saya untuk menciptakan metode dan teknik yang sangat baik ini. Saya sekarang pada titik bahwa saya ingin membagikan semua yang saya tahu. "


Musim semi ini, S2S bekerja pada banyak proyek yang melibatkan sistem lantai canggihnya untuk mengurangi masalah berulang, merevitalisasi ruang lama dan meningkatkan estetika keseluruhan.


Biasanya, ada lima hal yang dicari orang ketika mereka mempertimbangkan jenis sistem ini, kata Kimberlin, yang meliputi:


Perawatan (jangka pendek dan panjang)


"Ketika orang membuat keputusan tentang sistem lantai mana yang akan digunakan, itu pada dasarnya dilakukan pada lima komponen itu," tambahnya.


Solusi Bernapas

Pada pertengahan Mei, S2S menerapkan sistem Endura-Top 550 di Raytheon Intelligence and Information Systems di Springfield, Va. Fasilitas seluas hampir 10.000 kaki persegi itu selesai dalam dua fase, membutuhkan waktu 9-10 hari untuk menyelesaikannya.


Endura-Top 550 adalah sistem beton uretan yang dimodifikasi sendiri yang terdiri atas empat bagian yang turun dengan tebal 3/8 in. Ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang permukaan betonnya terpapar pada kondisi ekstrim.

Reply
#2
Keren sih, tapi kalo kita mau ganti keramik mesti di bongkar semua dong

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise