Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
PSSI Tak Bisa Berkata-Kata Usai Rusuhnya Suporter Indonesia
Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), tidak dapat berkata-kata usai melihat insiden yang sangat memalukan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).
#1
[Image: Ratu-Tisha-sugbk.jpghttp:]
 
Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), tidak dapat berkata-kata usai melihat insiden yang sangat memalukan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka sepertinya memang sudah menebak kalau akan terjadi kerusuhan di Stadion.
 
Indonesia sebagai tuan rumah sepertinya tidak dapat menunjukkan perilaku yang baik kepada tim tamu. Khususnya kepada suporter Malaysia yang datang ke SUGBK. Mereka melempari suporter dengan batu dan botol setibanya mereka di stadion, begitu juga saat mereka hendak meninggalkan lokasi tribun penonton.

Pecahnya kerusuhan pada saat Indonesia harus kalah secara dramatis dimenit-menit akhir pertandingan yang membuat suasana jadi tidak terkendali saat itu. Kemenangan 3-2 membuat para penonton tidak lagi tenang dan meluapkan kemarahan mereka kepada suporter Malaysia hingga melempar bom asap kearah Malaysia saat itu.

PSSI tidak dapat berkomentar banyak lantaran semua jadi campur aduk lantaran Indonesia juga tidak dapat meraih poin. Tambah lagi perilaku suporter Indonesia yang tidak terkenali dan membuat malu Indonesia dimata negara lain karena ini kompetisi sekelas Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami sangat menyayangkan yang terjadi ini, terutamanya di kualifikasi Piala Dunia ini, karena baru pertama kali ikut semenjak lepas dari sanksi FIFA. Jangan jadikan football passion alaan untuk melakukan suatu tindakan yang melanggar aturan sampai berbau anarkis,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha usai laga.

Namun PSSI tidak ingin menyalahkan siapa pun lantaran menurut Ratu Tisha sebenarnya suporter sudah tahu mana yang baik dan buruk namun tetap melakukan hal yang tidak pantas untuk dilakukan.

“Tidak ada yang perlu disalahkan Kita sudah tahu mana perbuatan yang baik dan buruk dan saya rasa memang kecewaan, kesedihan ini memang tak bisa terbendung,” papar Tisha lagi.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise