Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
PSSI Tidak Sediakan Barracuda Di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia
Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), sudah sepakat kalau tidak akan memberikan kendaraan Barracuda dalam laga Timnas Indonesia vs Malaysia
#1
[Image: barracuda-timnas.jpg]

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), sudah sepakat kalau tidak akan memberikan kendaraan Barracuda dalam laga Timnas Indonesia vs Malaysia. Pada pertandingan Kualalifikasi Piala Dunia 2022 dimana Indonesia akan menjamu negara serumput mereka Malayasia. Pertandingan besar ini pun tak luput dari tingkat keamanan yang tinggi namun PSSI memastikan tidak akan menghadirkan kendaraan berlapis baja tersebut.
Kita semua tahu kalau pertandingan antara Indonesia vs Malaysia memang syarat akan ketegangan yang memanas jelang pertandingan. 

Memanasnya tensi antara suporter memang tidak bisa dielakkan dari pertandingan ini. Oleh sebab itu pertandingan antara kedua negara ini harus benar-benar berjalan dengan baik terutama untuk kompetisi sekelas Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Pada pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia pada Piala AFF 2010 lalu PSSI sempat memberikan keamanan dengan membawa Timnas Malaysia mengunakan Barracuda. Namun untuk kali ini sepertinya PSSI tidak ingin melakukan hal yang sama, lantaran mereka menganggap dengan adanya Barracuda akan lebih meningkatkan tensi yang lebih parah.

Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis Marshal Masita, menegaskan kalau timnya telah berkordinasi dengan FAM perihal terrsebut. Timnya juga sudah bertemu Polda Metro Jaya untuk memberikan pengaman yang penuh, namun berkaca seperti PSM vs Persija, Marshal tidak ingin hal mencekam juga terjadi seperti pertandingan Liga 1 Indonesia lantaran mengunakan Barracuda saat itu.

“Kami sudah atur. Sudah bertemu dengan FAM. FAM juga sudah bertemu dengan Polda Metro Jaya. Dari kami, PSSI, tak ingin dibuat mencekam. Ini sama seperti PSM Vs Persija di Makassar. Kami tak ingin dibuat mencekam,” ungkap Marshal Masita kepada wartawan dikutip dari Football5star.

“Mereka juga tahu ini laga penting. Sudah lama juga Indonesia tak bertemu Malaysia. Ini kualifikasi Piala Dunia 2022 tensinya tinggi. Tapi kami akan lihat nanti. Sejauh ini tak ada yang aneh-aneh. Tak ada permintaan di luar pertandingan friendly atau laga biasa,” tutup Marshal.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise