Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Bagaimana Cara Kerja Enervon C?
#1
Suplemen untuk daya tahan tubuh pasti Anda perlukan, agar tubuh Anda tetap terjaga dan tidak mudah diserang oleh penyakit. Apakah Anda tahu Enervon C? Pasti sudah akrab ya dengan obat ini hehe. Bagi Anda yang belum tahu tentang Enervon C, akan saya ulas sedikit dalam blog ini.Enervon C adalah kombinasi vitamin C dan B kompleks yang fungsinya untuk memastikan tubuh tidak kekurangan vitamin. Enervon C dikonsumsi agar tubuh yang kurang fit, bisa fit kembali dan Anda bisa beraktivitas seperti biasa tanpa mengkhawatirkan tubuh Anda akan kekurangan vitamin.



Lalu bagaimana ya cara kerja Enervon C? dan apa saja kandungan vitamin yang terdapat dalam Enervon C? Berikut akan saya jelaskan. 



Kandungan dan cara kerja Enervon C
Sekarang saatnya kita bedah satu persatu apa saja bahan aktif di dalam Enervon C. Ternyata, kandungan bahan aktif ini membuat Enervon C ampuh memastikan asupan vitamin tubuh kita tercukupi, karena di dalamnya mengandung:
 
·Vitamin C
Perannya sangat penting dalam membentuk kolagen, menjaga kesehatan kulit, tulang, gigi, hingga tulang rawan. Tak hanya itu, vitamin C juga bisa menyembuhkan luka sehingga cocok dikonsumsi mereka yang sedang dalam masa pemulihan.
 
·Vitamin B1
Mengubah karbohidrat menjadi energi dan memastikan kebutuhan energi tubuh tetap aman
 
·Vitamin B2
Membentuk berbagai jaringan tubuh dan melepaskan energi dari protein
 
· Vitamin B6
Koenzim untuk membantu proses metabolism tubuh
 
·Vitamin B12
Membentuk sel darah merah dan mengubah lemak dan protein menjadi energi
 
·Niacinamide
Membantu fungsi penting lemak dan gula dalam tubuh agar bekerja optimal sesuai fungsinya
 
·Ca-pantothenate
Metabolism karbohidrat, protein, dan lemak dalam proses sintesis kolesterol, sel saraf, hemoglobin, dan hormon
 
· Dl-panthenol
Precursor koenzim A yang merupakan kofaktor berbagai enzim. Asetilkolin berfungsi menjaga sistem pencernaan berjalan normal.


Banyak sekali ya ternyata kandungan dalam Enervon C. Pantas saja Enervon C dapat memenuhi vitamin yang ada dalam tubuh. Untuk penggunaannya tetap jangan berlebihan ya, karena yang berlebihan itu kurang baik. Sebaiknya, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter atau dikonsumsi sesuai dosis yang telah ditentukan. Menurut saya sih, mengonsumsi buah dan sayur yang cukup juga lebih baik. Yang alami lebih baik bukan jika dikonsumsi dalam tubuh walaupun untuk jangka panjang? Jangan lupa untuk menjaga pola hidup yang sehat ya!


[Image: enervon-c.jpg]

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise