Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
3 Rookie Warriors yang Diproyeksikan Bakal Sukses
#1
Golden State Warriors musim ini memiliki wajah-wajah baru di timnya. Tidak seperti 5 musim sebelumnya yang hampir setiap musimnya skuad inti masih sama, musim ini semuanya berganti kecuali trio Thompson, Green dan Curry.

Skuad Golden State tak lagi dihuni oleh pemain veteran seperti Shaun Livingston, Andre Iguodala, Kevin Durant, dan Jonas Jerebko yang tak lagi memperkuat tim untuk musim depan. Untuk mengatasi kekurangan tersebut mereka memasukan nama-nama baru seperti D'Angelo Russell dan Willie Cauley-Stein. Beberapa nama lain juga dimasukan dari skuad yang dilatih oleh Steve Kerr.

Nama lain yang menjadi pertimbangan adalah para rookie, pada musim ini mereka mendraft 3 rookie. 1 dari 1st round pick, dan 2 dari 2nd round pick. Para rookie ini memiliki potensial yang besar dan bisa menjadi salah satu bintang baru bila tim mampu mengembangkan permainannya.

1. Jordan Poole

Merupakan satu-satunya rookie 1st round pick milik Warriors di musim ini. Dia dipilih di nomor 28 dan berposisi sebagai Shooting Guard. Pemain ini memiliki gaya bermain yang sangat eksplosif dan merupakan pemain dengan bakat scoring yang bagus. Selain scoring, dia juga menjadi defender yang piawai menjaga pemain lawan. Jordan Poole bisa menjadi solusi kehilangan Thompson selama 9 bulan.

2. Eric Paschall

23 Tahun dan berposisi sebagai Power Forward, pemain ini merupakan pemain yang diproyeksikan untuk menjadi back-up Draymond Green. Kemampuan menembaknya bahkan lebih bagus dan dipercaya mampu memberikan kontribusi nyata. Dia juga merupakan lulusan Villanova Wildcats yang merupakan skuad jawara NCAA tahun kemarin.

3. Alen Smailagic

19 tahun asal Serbia, berposisi sebagai Power Forward dan Center. Profil pemain ini sangat menarik karena memiliki banyak bakat yang belum dimaksimalkan. Musim sebelumnya bermain untuk Santa Cruz Warriors dan musim ini diproyeksikan dapat mendapatkan menit bermain untuk membantu perkembangannya. Smailagic merupakan nama paling muda diantara rookie lainnya.

Siapa rookie yang akan memberikan kontribusi paling besar?

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise