Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Juan Mata Ungkap Alasan Bertahan Di Manchester United
#1
Information 
[Image: 40e55940-c940-4ddc-8f7a-c48d17292ab9_169...&q=80http:]

Berita Bola  Juan Mata akhirnya menandatangani kontak baru di Manchester United musim panas ini. Gelandang asal Spanyol itu akan bermain di Old Trafford hingga tahun 2021. 
 
Walaupun musim lalau Juan Mata tidak meraih hasil yang baik, ia tetap setia bermain untuk tim Setan Merah. Pemain berusia 31 tahun itu pun menjelaskan alasannya untuk tetap bertahan di Old Trafford.
 
“Saya mengatakan kepadanya, dengan situasi itu, mungkin akan lebih mudah untuk pergi, menerima kenyataan saya tidak datang ke Manchester United pada titik terbaik sepanjang klub dan tidak memperbaruinya [kontrak],” jelas Mata dalam blognya seperti dilansir dari berita bola sports Detik.
 
“Namun, saya percaya, dan masih percaya, bahwa layak untuk tetap bertahan dan bekerja sehingga klub ini bisa kembali berjuang untuk piala besar. Saya ingin berada di sini, bekerja agar Manchester United dapat kembali seperti semula.”
 
“Ini adalah mentalitas saya dan ide yang ada dalam pikiran saya. Saya merasa bahwa ini juga mentalitas orang-orang yang membuat klub hebat ini seperti apa adanya, dan itulah sebabnya klub ini sangat unik dan istimewa,” ujar Mata.
 
Juan Mata menandatangani kontrak barunya dengan Manchester United setelah melewatkan musim 2018/2019 yang sangat sulit baginya. Manchester United gagal di semua kompetisi yang mereka ikuti.
 
Pada musim ini ia masuk dari bagian skuad yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia selalu dimainkan pada tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni pada Liga Inggris musim ini.
 
giring bola





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise