Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pelatih Manchester United Klaim Pogba Tidak Akan Pergi Dari Klub
Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan kembali bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United musim panas ini
#1
Wink 
[Image: skysports-paul-pogba-man-utd_4746905.jpg?20190816102716]

Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan kembali bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United musim panas ini – meskipun pemain internasional Prancis itu mengatakan ada “tanda tanya besar” atas masa depannya.

Menjelang lawatan mereka ke markas Wolves, pelatih Manchester United itu memberikan jawaban tentang masa depan Paul Pogba, menyusul pernyataan baru sang pemain setelah kemenangan 4-0 atas Chelsea minggu lalu.

“Kamu selalu menaruh tanda tanya di sekitar Paul, kan?” Solskjaer meminta para jurnalis berkumpul untuk konferensi pers minggunya.

“Saya tidak mengkhawatirkan Paul. Bagi saya, dia akan tetap di sini,” lanjut pelatih United itu.

“Saya pikir itu tidak aneh untuk mengatakan, ‘Saya menikmati bermain, saya bersenang-senang dengan rekan satu tim, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya mencintai pekerjaan saya – dan saya menikmati permainan’.

“Tentu saja, kalimat itu dengan tanda tanya tentang dia – selalu ada tanda tanya tentang Paul Pogba. Tidak ada satu konferensi pers di mana saya belum menjawab pertanyaan tentang Paul Pogba.”

“Delapan puluh persen dari apa yang dia katakan adalah ‘Saya menikmati permainan’ dan sekaranglah waktunya," tutupnya seperti berita bola Sky Sports.

Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak ia mengakui, saat bermain di tim nasional Prancis pada bulan Maret, bahwa bermain untuk klub Liga Spanyol di bawah Zinedine Zidane akan menjadi “mimpi bagi siapa pun”.

Sejak akhir musim lalu, Pogba mengatakan ini mungkin saatnya untuk mencoba tantangan baru. Pernyataan pemain berusia 26 tahun itu dikonfirmasi oleh agennya, Mino Raiola.

United bersikeras dia tidak untuk dijual, sementara Real Madrid tampaknya tidak mampu membayar kesepakatannya – meskipun Zidane sangat ingin mendapatkan tanda tangannya. Real Madrid memiliki tawaran pemain ditambah uang tunai, termasuk James Rodriguez, tapi tawaran itu telah ditolak Man United pada bulan Juli lalu.

giring bola





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise