Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
⚽Ini Alasan Pelatih Persija Sering Hilang Konsentrasi serta Kecolongan
#1
[Image: Ogah-Pikirkan-PSM-Persija-Fokus-Persiapk...ersib.jpeg]


Aksi Persija Jakarta diperputaran pertama Shopee Liga Indonesia 2019 banyak mendapatkan sorotan, khususnya dari Jakmania (simpatisan club) yang sedih karena teamnya berada di zone kemunduran Shopee Liga Indonesia 2019. 

Ditambah lagi Macan Kemayoran tidak pernah menang dalam empat laga paling akhir Liga Indonesia 2019. 

Tertera Persija kalah dari Tira-Persikabo serta cuma bermain seri kontra Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC. 

Baca Luapkan Kekesalan, Jakmania Hadang Bis Pemain Persija 
Menariknya , dari empat pertandingan sepak bola itu, Persija sebetulnya punyai kesempatan memenangi pertandingan. 

Karena, Persija sudah sempat pimpin score terlebih dulu sebelum pada akhirnya disamakan posisi serta kalah. 

Menjawab hal tersebut, pelatih Persija, Julio Banuelos menjelaskan team sepak bola asuhannya memang sering kehilangan konsentrasi waktu tengah kuasai pertandingan, hingga kesalahan itu juga dapat digunakan team musuh serta itu ialah hal yang seringkali berlangsung dalam laga. 


Tetapi, Julio janji akan lakukan pelajari serta meminimalkan kekeliruan supaya tidak terulang lagi di pertandingan sepak bola seterusnya. 

"Di laga sepak bola musuh Persib benar-benar disayangkan kami kecolongan, walau sebenarnya waktu telah lalui ya. Habis itu kita draw musuh Arema, diakhir laga, dimana kita kuasai permainan," tuturnya 


"Ya, itu sepak bola. Sebetulnya jika mencari kekeliruan itu susah ya, karenanya berlangsung dimana kami sedang unggul. Tetapi kami dapat pelajari ke depan agar tidak terulang kembali kesalahan-kesalahan waktu lalu," tambah Julio. 


Sekarang Persija ada di rangking ke-17 klassemen sesaat Liga Indonesia 2019 dengan perolehan delapan point dari sembilan pertandingan. Kondisi ini juga membuat Jakmania melampiaskan kekesalannya melalui sindiran-sindiran keras untuk pemain serta manajemen waktu Persija bermain seri 1-1 kontra Bhayangkara, Sabtu (10/08/19)


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise