Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Bos Persija Paparkan Isi Kontrak, Julio Banuelos Terancam Dikeluarkan?
#1
Star 
[Image: Tak-Masalahkan-Pressure-Persija-Julio-Te...enang.jpeg]


CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus baru saja ini memaparkan isi kontrak pelatih team, Julio Banuelos. Satu diantara point penting yang terselip di dalamnya menyinggung pelajari kapasitas sang arsitek sepanjang membesut Macan Kemayoran untuk semusim ke depan. 

Ferry menjelaskan, Julio akan dievaluasi bila team tidak berhasil menang dalam empat laga dengan berturut-turut. Hal tersebut disampaikan, selesai Persija tidak berhasil mendapatkan titel juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 sesudah kalah agregat 1-2 dari PSM Makassar.

"Ada kesepakatan dalam kontrak jika empat laga tidak berhasil (kalah) dapat kita pelajari (Julio). Sedang untuk Eduardo Perez (asisten pelatih) ia di akademi, jadi itu berlainan," kata Ferry Paulus. Selama ini, Julio telah jalani sembilan laga bersama dengan Persija Jakarta. 

Hasilnya, pelatih dari Spanyol itu persembahkan tiga kemenangan, empat hasil seimbang, serta satu kekalahan di Shoppe Liga Indonesia 2019 serta Piala Indonesia 2018 (putaran kedua musuh PSM Makassar). Julio Banuelos dihadirkan Persija, sesudah pelatih awalnya, Ivan Kolev pilih mundur karena team terseok-seok diawalnya persaingan. 

Dia diinginkan dapat mengusung prestasi team serta menjaga titel juara Liga Indonesia yang dicapai musim kemarin, ditambah lagi keseluruhannya Persija tampil oke tahun kemarin dengan perolehan tiga trofi.



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise