Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
4 Tips Agar Bean Bag Gak Gampang Tepos
#1
[Image: CBBCM04_Main_Website.jpg?v=1543041153http:]

Aneka Bean Bag adalah toko online yang jual bean bag custom terbaik. Jadi kamu bisa memilih motif, desain, kain pelapis dan warna yang kamu mau. Kamu tertarik memesannya, namun kamu ragu apakah bean bag bisa tepos dan dikembangkan lagi. Biar kamu tidak tambah bingung, mari kita bahas di artikel kali ini yak.

Isi Bean Bag
Yang namanya bean bag itu bisa tepos. Dia yang awalnya padat dan keras akan mengecil dalam jangka waktu setengah tahun saja. Tenang saja, hal seperti ini pasti terjadi di semua bean bag. Penyebab mengecilnya ukuran kursi bean bag adalah butiran-butiran di dalamnya.

Butiran bean bag biasanya diisi oleh butiran yang terbuat dari EPS atau Expanded Polystrene. EPS memiliki bahan yang sama dengan styrofoam tentu dengan kualitas yang lebih bagus dan khusus hanya untuk bean bag.

Butiran EPS ini mengandung angin di dalamnya. Bila diduduki dan digunakan terus menerus, tentunya butiran bean bag akan mengecil. Makanya kursi bean bag menjadi datar dan tidak senyaman ketika kamu membeli untuk pertama kalinya.

Tips mengatasi kursi Bean bag yang kempis
Untuk mengurangi tingkat kempisan tersebut, kamu bisa mengisi bean bag dengan butiran-butiran EPS yang baru. Namun ada hal lain yang bisa kamu lakukan agar tidak perlu membeli refill butiran tersebut. Dengan teknik ini, niscaya bean bag kamu akan mengembang dan tidak datar lagi.
  1. Buka resetling bean bag di tempat yang jauh dari anak-anak dan hewan peliharaan
  2. Arahkan resetling ke bagian atas dan guncangkan 2-5 menit lamanya. Biasanya setelah kamu mengguncangnya, butiran-butiran ini akan kembali mengembang
  3. Tutup resetling secepat mungkin agar anginnya tidak keluar kembali
  4. Periksa tingkat kenyamanannya dengan duduk di atasnya. Bila masih terlalu kempis, lakukan langkah 1-4 kembali hingga nyaman diduduki. Kalau tetap tepos, maka kamu bisa mengisinya dengan butiran-butiran EPS yang baru
Mengisi bean bag dengan isian baru
Isian bean bag itu sangat bervariasi. Kamu bisa mengisinya dengan bahan alami, bahan daur ulang atau sesederhana mengisinya kembali.
Serat alami dari alam
Sejak pertama kali diciptakan, isi bean bag itu dari bahan-bahan alami. Contohnya adalah biji-biji kering, gandum kuda dan atau beras. Serat alami ini sangat awet. Namun saangnya harganya jauh lebih mahal dari pada butiran EPS. Dia juga lebih berat sehingga sulit dipindah-pindahkan. Selain itu, orang yang mendudukinya juga merasa kurang nyaman karena terdapat bagian-bagian yang tajam.


Potongan Styrofoam

Seperti yang kita tahu kalau bahan utama styrofoam mirip dengan bean bag. Untuk memasukkannya ke bean bag, dia perlu dihancurkan atau dibentuk kotak-kotak kecil. Sayangnya bahan yang satu ini kurang keras dan kuat sehingga seringkali tidak bisa menopang badan. Jadi kalau kamu berniat berlama-lama di kursi bean bag menonton tv, kamu sepertinya batal membatalkan niat tersebut.


EPS daur ulang

Kamu pecinta lingkungan? Maka kamu bisa membeli butiran EPS daur ulang. Tindakan ini tentunya sangat ramah lingkungan karena EPS tidak mudah dihancurkan. Cuman EPS ini biasanya memiliki umur yang jauh lebih pendek. Dalam setahun saja kamu perlu mengisi bean bag kembali 2 - 3 kali butiran bean bag daur ulang. Alhasil, dia bisa agak menguras kantong kamu.


Butiran EPS baru

Pilihan terbaik dalam mengisi ulang yang ramah budget dan awet adalah butiran EPS lainnya. Mereka lebih padat dan tidak mudah tepos. Kamu hanya perlu memilih EPS yang berkualitas.

Cara mengisi Bean Bag yang benar
Mengisi bean bag tidaklah sulit. Cara melakukannya pun mirip seperti cara kamu mengembangkannya. Bila kamu ingin membuka bean bag, pastikan kamu dan bean bag jauh dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Lakukanlah kegiatan pengisian ulang ini berdua.

Kenapa kegiatan pengisian ulang dibutuhkan dua orang? Satu orang bisa menahan bean bag agar tetap terbka. Sementara yang lain mengisi bean bag dengan butiran-butiran yang baru. Pastikanlah kamu menuangkannya dengan pelan agar tidak terjatuh dan hilang antah berantah.

Tambahkan butiran tersebut hingga kamu merasa bean bag kembali padat seperti semula. Periksa dengan duduk di atasnya. Cari tahulah, apakah kursi bean bag siap menopang tubuhmu kembali dan membuatmu nyaman. Kalau sudah kunci kembali resetlingnya.

Tips dan trik resetling agar tidak mudah dibuka anak-anak adalah membuang segitiganya. Dan ketika kamu ingin mengembangkan atau mengisi bean bag kamu kembali, kamu bisa menggunakan paper clip dan kaitkan ke lubang. Jangan lupa untuk melepaskannya kembali bila kegiatan mengembangkan dan isi ulang telah selesai dilakukan.

Gampang sekali bukan membuat bean bag tetap awet dan tidak tepos. Jadi kamu bisa beli di toko jual bean bag custom terbaik yaitu Aneka Bean Bag. Klik tautannya yak.

Reply
#2
Kebersihan vagina merupakan hal yang sangat penting. Kebersihan mrs. V memang harus senantiasa dijaga karena ini tak hanya akan menjaga kesehatannya, namun juga akan menambah kenikmatan saat berhubungan intim bersama suami Anda. Bagi Ladies yang ingin mrs. V Anda sehat dan beraroma wangi sepanjang saat, ada baiknya menyimak tips jitu seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

Konsumsi Nanas
Jenis makanan yang Anda konsumsi jelas akan mempengaruhi aroma vagina. Konsumsi nanas yang segar akan membuat mrs. terjaga kebersihannya. Sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung banyak bawang putih, bawang merah, dan asparagus. Ini akan membuat vagina Anda berbau kurang sedap.

Yogurt
Saat Anda merasa mrs. V berbau kurang sedap, ada baiknya untuk mulai mengonsumsi yogurt Ladies. Ini akan mengatasi infeksi bakteri atau jamur yang membuat mrs. V berbau kurang sedap. Yogurt juga kaya akan lactobacillus untuk mengembalikan tingkat pH vagina ke level normal.

Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim
Setelah berhubungan intim dengan suami usahakan untuk selalu buang air kecil untuk membuang semua bakteri yang menempel pada vagina Anda. Setelah itu cuci mrs. V dengan cairan pembersih vagina yang lembut untuk menghindari terjadinya iritasi.

Tisu Basah
Selalu bawa tisu basah ke mana saja Anda pergi. Disaat Anda berada di daerah susah air, tisu basah akan sangat berguna untuk membasuh mrs. V setelah buang air. Jangan pula lupa untuk mencukur rambut kemaluan untuk meminimalisir gatal dan infeksi yang mungkin timbul.

Celana Dalam Katun
Memang celana katun tidak semenarik celana berenda. Namun, celana dalam berbahan katun akan menjaga agar mrs. V lebih sehat dan meminimalisir keringat yang bisa menyebabkan bakteri. Saat sedang menstruasi juga usahakan untuk mengganti pembalut atau tampon Anda setiap 4-8 jam sekali.
Demikian tips yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan mrs. V. Ingat Ladies, mrs. V yang sehat tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda dan juga kehidupan seksual Anda. Selamat mencoba.

If you are you looking for more about Can a duplex be a single family home visit our own web page

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise