Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Kartu Merah Sandi Sute di Makassar, Bos Persija Beri komentar
#1
Star 
[Image: Sandi-Sute-Batal-Tinggalkan-Persija.jpg]


Persija - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memberi komentar kartu merah yang diterima Sandi Darman Sute dalam pertandingan final putaran kedua Kratindaeng Piala Indonesia menantang PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Selasa (6/8/2019).

Sandi Sute mendapatkan kartu kuning ke-2 serta berbuntut kartu merah di menit ke-30. Waktu itu Persija dalam keadaan ketinggalan dari PSM melalui gol dari Aaron Evans, menit ke-7.

Keluarnya Sandi Sute membuat permainan Persija limbung. Macan Kemayoran kalah di posisi tengah serta harus terima kekalahan dari tuan-rumah sekaligus juga tidak berhasil mendapatkan titel juara.

“Memang ini telah jadi taktikal pelatih, cuma ini begitu awal pelanggaran yang dikerjakan Sandi Sute,” kata Sandi Sate, di Hotel Dalton, Makassar, Selasa (6/8/2019) malam. Walaupun begitu, Ferry tidak ingin mempersalahkan Sandi Sute. Dia minta Sandi Sute untuk masih bangun sebab pertandingan Persija ada banyak di Liga Indonesia 2019. 

“Semuanya ada risiko serta resikonya. Mungkin ini resiko yang kurang baik pada Sandi Sute karena kartu merah itu,” pungkasnya FP.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise