Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Rumor: Simic Versus Matos Ganggu Persiapan Persija Melawan PSM
#1
Star 
[Image: Tantang-Tira-Persikabo-Persija-Dipusingk...ndalan.jpg]

Persija Jakarta siap hadapi PSM Makassar di putaran kedua Final Piala Indonesia 2018. Walau sebenarnya ada rumor keretakan team berkaitan konflik Marko Simic serta Bruno Matos.

Situasi internal Persija ditanyakan mendekati pertandingan hadapi PSM di Stadion Mattoangin, Selasa (6/8/2019). Penyebabnya pada pertandingan paling akhir Persija waktu hadapi Arema FC di Liga 1, berlangsung dikit salah paham di antara Marco Simic serta Bruno Matos di lapangan.

Pada laga itu Persija tidak berhasil menang sesudah Arema cetak gol di pengujung pertandingan yang selesai 2-2 itu. Akhirnya, Persija juga masih ada di zone kemunduran dari delapan pertandingan berlalu.

Tetapi, rumor keretakan jalinan itu langsung dihalau. Pelatih Persija, Julio Banuelos mengutarakan, salah paham di antara Marco Simic serta Bruno Matos ialah hal biasa dalam satu team.

"Tidak ada permasalahan di antara Simic serta Bruno, mereka ialah teman dekat serta akrab. Di lapangan itu biasa, itu rasa yang ingin team menang itu penting yang pasti tidak ada permasalahan di antara Simic serta Bruno, semua aman-aman saja," kata Julio dalam temu wartawan, Senin (5/8/2019).

Dalam pertandingan ini, Persija didapati pun tidak memasukkan nama kiper Shahar Ginanjar. Tetapi, Banuelos malas menyebutkan fakta kenapa Shahar ditinggal di Jakarta.

"Yang sangat penting nikmati laga, esok pertandingan final yang dinanti-nantikan, permasalahan Shahar agar kami dari team yang mengetahui," sambungnya



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise