Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Bhayangkara Surabaya United VS Madura United, Usaha bangkit
#1
Prediksi 90bola – Bhayangkara FC akan menjamu Madura Utd di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia awal pekan ini. Mereka bertekad untuk bangkit di laga tersebut karena berperan sebagai tuan rumah di Stadion Madya Atletik. Kick off dibuka Senin (5/8) petang mulai jam 6.30 WIB.

Bhayangkara FC gagal mendulang poin selama dua laga terakhir akibat kalah dari Persipura Jayapura dan Arema FC. Bahkan, I Putu Gede melengkapi penderitaan mereka dengan kartu merah ketika melawan Singo Edan.

[Image: ce8540f4d6a721c65aad40a17f3954e2.jpg]

Terlepas dari hasil buruk tersebut, pelatih Alfredo Vera mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha meningkatkan konsentrasi anak-anak, terutama lini belakang yang sudah kebobolan 4 gol hanya dalam dua pertandingan di atas. Dirinya juga berpendapat bahwa The Guardians sejatinya bisa mencuri angka di markas Arema FC andai semua peluang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Sementara itu, Madura Utd akan berusaha melampiaskan kekalahan mereka dari PSS Sleman dengan mencuri poin di Madya Atletik. Pelatih Dejan Antonic juga mengatakan bahwa para pemain harus tampil disiplin untuk mengatasi tekanan Bhayangkara FC. Belajar dari sejarah pertemuan, Sapeh Kerrab memang selalu kalah selama 4 pertandingan terakhir melawan tuan rumah, bahkan menerima 4 kartu merah. Tekanan semakin bertambah karena nama sejumlah pemain inti bakalan absen lantaran cedera, seperti Greg Nwokolo, Asep Berlian, Fandri Imbiri, dan Alfath Fathier.

Masalah tersebut diharapkan tidak membuat Madura Utd tampil melempem demi menjaga peluang naik ke posisi puncak; saat ini mereka berada di ranking 3 dengan koleksi 20 poin dari 10 pertandingan, selisih 6 poin dari TIRA Persikabo yang sudah bermain 12 kali. Sebaliknya, Bhayangkara FC masih tercecer di urutan 7 dengan raihan 15 angka meski sudah tampil 11 kali.

Berbicara mengenai grafik, dua kubu sama-sama mengalami tren penurunan di mana Madura Utd sempat menang di markas Persela Lamongan dan Barito Putera, lalu imbang dengan Persib Bandung dan TIRA Persikabo, dan akhirnya kalah dari Persipura Jayapura di laga tandang musim ini.

Di sisi lain, Bhayangkara FC akan memainkan laga kandang kelima di pertandingan besok pasca menang atas Barito Putera dan Persela Lamongan, lalu imbang dengan TIRA Persikabo, dan akhirnya kalah dari Persipura Jayapura. Dengan demikian, sejarah pertemuan dan kebugaran pemain akan menjadi faktor pembeda pada pertandingan besok, yang tentu saja menguntungkan Bhayangkara FC untuk keluar sebagai pemenang.

90bola menyediakan live skor, hasil dan jawal untuk pertandingan sepakbola di seluruh dunia, meliputi 1000+ liga, piala dan turnamen dari 90+ negara , misalnya 5 liga besar Eropa, Liga 1 Indonesia dan Liga Champions. Sementara juga menawarkan info pertandingan sepakbola seperti prediksi, papan klasemen, statistik laga, susunan tim, rekor Head to Head, dan jumlah kartu merah & kuning.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise