Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Persija Tidak Gentar Mengmelawan Arema FC yang Baru Bantai Persib
#1
Star 
[Image: Arema-Siapkan-Striker-Baru-Untuk-Musim-D...96x465.jpg]
images: vivagoal.com

Persija - Arema FC tampil perkasa selesai menghajar Persib Bandung dengan score 5-1 pada pertandingan menunda minggu ke empat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019). 

Sekarang, setelah menantang Persib Bandung, Arema FC akan melawan Persija Jakarta pada minggu ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019). Persija Jakarta sangatlah siap untuk hadapi Arema FC walau barusan menang mutlak musuh Persib Bandung. 

Beberapa jenis persiapan sedang dikerjakan Macan Kemayoran untuk amankan kemenangan dari Arema FC.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, menjelaskan team pelatih telah lihat tiga laga paling akhir Arema FC, terhitung waktu menantang Persib Bandung. Menurut Eduardo Perez, Arema FC adalah team yang berkualitas.

“Arema FC adalah team yang bagus. Beberapa pemain mungkin disana serta kami terus coba menyiapkan team untuk laga penting itu,” kata Eduardo Perez waktu didapati mass media terhitung BolaSport.com di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2019).

Eduardo Perez tidak dapat mengatakan siapapun pemain Arema FC yang diwaspadainya. Bekas pelatih penjaga gawang tim nasional Indonesia masa Luis Milla itu menjelaskan semua posisi permainan Singo Gila benar-benar kuat.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise