Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
CEO Persija Bantah Rumor Persija Tolak Jaminan Keamanan di Makassar
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah kalau Persija menolak jaminan keamanan dari pihak kepolisian Makassar.
#1
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah kalau Persija menolak jaminan keamanan dari pihak kepolisian Makassar. Awalnya mereka ditunding menolak tawaran keamanan yang diberikan kepada Persija. Seperti yang pernah disebutkan oleh Kabid Humas  Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani. Mendengar itu Ferry pun angkat bicara mengenai apa yang sebenarnya terjadi di Makassar.

Ferry menceritakan kalau sesampainya mereka di Makassar sudah ada kecurigaan kalau akan terjadi sesuatu nantinya. Seperti ada tekanan dari oknum tertentu saat mereka di Makassar, seperti adanya sekelompok kendaraan bermotor, menyalakan petasan, yang mana menurut Ferry adalah sebuah langkah untuk mengacaukan fokus timnya.

“Saya pikir, itu keliru apalagi sudah ada kejadian seperti tekanan dari oknum tertentu, kaitannya dengan menyalakan petasan, dan kendaraan bermotor. Itu mengindikasikan, ada sesuatu saat kami di sana,” ucapnya dalam pertemuan tersebut dikutip dari berita bola Football5star.

Ferry menegaskan kalau dirinya sudah meminta pihak panpel pelaksaana untuk menyediakan kemanan untuk Persija Jakarta, baik saat datang maupun pulangnya mereka dari pertandingan. Terakhir menurut Ferry panpel sudah menyiapkan keamanan untuk Persija  seperti layaknya keamanan saat jelang pertandingan.

“Saya ingin pihak keamanan menyediakan rantis sejak Persija tiba di bandara, ke hotel, latihan, pertandingan, hingga pulang kembali. Terakhir kami bciara, pihak panpel sudah menyiapkan ring-ring pengamanan sebagaimana lazimnya pengamanan sepak bola,” kata Ferry.

Awalnya memang Ferry mengatakan rasa kecewanya terhadap panpel Makassar yang mana dianggapnya kurang serius dalam memberikan keamanan jelang final leg kedua PSM vs Persija. Dimana kejadian paling parah terjadi saat bus Persija dilempari oleh oknum suporter hingga membuat beberapa orang terluka ringan.

Beruntung tidak ada pemain yang cidera serius dan seluruhnya dapat bermain nantinya. Pertandingan pun ditunda sampai Selasa (6/8)WIB, dimana Ferry berharap dapat memberikan tontonan yang menarik untuk pecinta bola tanah air.

“Sepak bola ini harus jadi tontonan menarik. Semua harus diantisipasi. Semoga pertandingan ini jadi tontonan menarik bagi masyarakat Makassar dan secara umum penonton di

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise