Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
RESMI: Ini Tanggal,Pertandingan Menunda PSM Makassar Versus Persija!
#1
Star 
[Image: Persija-dan-PSM.jpg]

Persija - Putaran ke-2 final Piala Indonesia di antara PSM Makassar menantang Persija Jakarta yang sudah sempat dipending direncanakan diadakan di Stadion Andi Matalatta, Selasa (6/8).

Kejelasan ini tertuang melalui surat PSSI yang di tandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pada 29 Juli 2019. Surat ini diperuntukkan pada manajemen club PSM Makassar serta Persija Jakarta.

"Dengan dengan ini disebut penentuan agenda laga final Piala Indonesia 2018/2019 putaran ke-2 di antara PSM Makassar menantang Persija Jakarta akan diadakan pada 6 Agustus," demikian bunyi surat itu.

Laga menunda PSM versus Persija masih berjalan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Selasa (6/8) 16.30 WITA atau jam 15.30 WIB. berkaitan surat pemberitahuan itu, waktu dihubungi Senin (29/7) faksi PSM, membetulkan telah terima salinan itu dari PSSI. "Seterusnya dimohon pada Manajemen Club PSM Makassar jadi tuan-rumah pelaksana laga bisa menyiapkan semua berkaitan persiapan serta aplikasi laga itu. Demikian ini disebut, atas perhatiannya disebutkan terima kasih," kata Tisha. 

Awalannya, duel PSM versus Persija gagasannya diadakan di stadion Andi Mattalatta pada Minggu (28/7). Tetapi PSSI putuskan untuk tunda laga sebab unsur keamanan. Masalahnya Persija mendapatkan gertakan dari supporter tuan-rumah satu hari sebelum laga diadakan. Bis rombongan pemain Macan Kemayoran dilempari batu oleh aktor tidak dijumpai sampai menyebabkan kehancuran pada kaca samping.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise