Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pelatih Persija Harapkan Dukungan The Jak di Makassar
#1
Star 
[Image: Tantang-Tira-Persikabo-Persija-Dipusingk...ndalan.jpg]

Persija Jakarta akan berkunjung ke tempat PSM Makassar untuk jalani putaran kedua partai final Piala Indonesia. 

Pertandingan final Piala Indonesia nanti akan diadakan di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada Minggu (28/7/2019). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menginginkan, dengan hadirnya The Jackmania di Makassar akan meningkatkan semangat beberapa pemainnya. "Perasan saya masih tertarik pada PSM sebab mereka ialah team yang kuat tetapi saya tetap harus optimistis serta berpikiran positif bersama dengan perform beberapa pemain Persija." 

"Janganlah lupa kita punyai The Jakmania yang akan ada di Makassar,” tutur Banuelos diambil dari situs sah Persija. Selain itu, pada putaran pertama final Piala Indonesia yang diadakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), supporter Persija Jakarta, The Jackmania kembali mencatat rekor. Tertera jumlahnya pemirsa pertandingan Persija Jakarta versus PSM Makassar sekitar 70.306 orang. 

Jumlahnya itu pecahkan rekor yang awalnya dibikin The Jackmania sendiri saat pertandingan menantang Persib Bandung pada 10 Juli 2019 yang diadakan di SUGBK. Pada pertandingan menantang Persib Bandung di arena Liga 1 2019, tertera jumlahnya pemirsa sekitar 70.136, serta adalah jumlahnya pemirsa paling banyak di arena Liga 1 2019 sejauh minggu ke-10 berjalan. 

Pujian dilontorakan oleh Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan yang memandang The Jackmania mengagumkan saat memberi dukungan Persija berlaga. “Jakmania benar-benar top serta mengagumkan membakar semangat pemain serta tentu saja benar-benar teratur baik dari sebelum laga sampai laga selesai,”ujar Haen. Banuelos mengatakan kepuasanya saat sukses memenangkan putaran pertama final Piala Indonesia. 

“Kami benar-benar senang dengan kemenangan ini. Semenjak awal laga kami memang punyai banyak kesempatan tetapi gagal cetak gol sebab PSM bermain bertahan serta cuma cari serbuan balik,” kata Julio. “Saya meyakini The Jakmania senang dengan kemenangan ini. Karena kemenangan ini jadi sasaran kami di laga menantang PSM,” lebih pelatih dari Spanyol itu. 

Kemenangan itu jadi modal bernilai buat anak asuh Julio Banuelos saat bermain pada putaran kedua nanti. Tetapi walau telah unggul tipis, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos inginkan teamnya untuk kerja keras supaya bisa mengulang-ulang hasil bagus di kandang. Pada putaran pertama laga berjalan dengan tekanan tinggi, ke-2 team tunjukkan permainan terbaik untuk memperoleh kemenangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise