Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Partai Final Piala Presiden: Persija Versus PSM Makassar, Siapa Juaranya?
#1
Star 
[Image: Artikel-PERSIJA-VS-PSM.png]


Laga Persija Jakarta versus PSM Makassar akan diadakan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan. Mendekati pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta, Macan Kemayoran sekarang mendapat masalah baru. 

Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurahman sudah sempat alami permasalahan lutut waktu putaran pertama di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Maman berbenturan dengan pemain PSM Makassar, sampai membuat ditarik keluar di menit ke-81. Meskipun begitu, Dokter team Persija, Dr. Donny Kurniawan akan selekasnya memonitor keadaan Maman.  "Jika Maman ada sedikit sedang, Rezaldi Hehanussa serta Bruno Matos didapati baru pulih dari luka. 

Disamping musuh, PSM Makassar diyakinkan kehilangan satu pemain andalannya, Marc Klok. Marc Klok harus mangkir karena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya. Pemain dari Belanda itu didapati telah kantongi 3 kartu kuning. Kartu kuning ke-3 didapatkan Marc Klok waktu hadapi Persija Jakarta di putaran pertama. 

Dua kartu kuning seterusnya didapatkan Marc Klok waktu di set 32 besar serta putaran kedua semi final Piala Indonesia saat menantang Madura United. Awalnya tersebar berita jika Marc Klok bisa turun waktu hadapi Persija Jakarta karena ada peraturan mengenai pemutihan. Pemutihan yang disebut ialah menghapuskan semua kartu yang didapat pemain ke-2 team yang berlaga di set final. 

Tetapi, pemutihan itu sudah dibantah oleh PSSI, serta bisa diyakinkan Marc Klok mangkir waktu hadapi Persija Jakarta.
Absennya Marc Klok di konfirmasi langsung oleh Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim.

apa Docbro itu.
Luka sekarang jadi permasalahan yang lumayan besar di scuad Persija Jakarta. 

Tiga pemain jagoan Persija Jakarta bahkan juga diyakinkan mangkir karena luka menantang PSM Makassar di putaran kedua. Tiga pemain itu diantaranya, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, serta Steven Paulle. 

"Klok mangkir (putaran kedua). Jadi tidak ada pemutihan kartu kuning di final. Ia bisa kartu kuning ke-3 musuh Persija tempo hari," papar Sulaiman Abdul Karim, Selasa (23/7/2019). Tidak hanya Marc Klok, gelandang Wiljan Pluim diberitakan mangkir sebab luka yang dirasakannya waktu hadapi Persebaya Surabaya. 

Paling baru, Wiljan Pluim belum juga seutuhnya dari luka kaki kanannya.
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menjelaskan dianya masih memonitor keadaan Wiljan Pluim apa dapat di turunkan ataukah tidak hadapi team Macan Kemayoran.

"Mendekati putaran kedua, Willy (Wiljan Pluim) akan latihan sama juga dengan latihan kita di sini," kata Darije Kalezic diambil dari Tribun Timur, Rabu (23/7/2019).

"Kita akan putuskan dapat main ataukah tidak," tambah ia. Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim yang sudah lakukan latihan bersama dengan teamnya. Lalu siapa yang akan gantikan Marc Klok serta Wiljan Pluim dalam laga kontra Persija Jakarta kelak? 
Nama pemain Muhammad Arfan serta Rasyid Bakri dijagokan jadi alternatif dua pemain jagoan PSM Makassar itu.

Walau masih terbilang muda, ke-2 pemain baik Muhammad Arfan serta Rasyid Bakri dipandang telah memiliki pengalaman dalam laga sah serta dapat isi kekosongan itu.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise