Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Persela Lamongan VS Kalteng Putra FC
Nil Maizar belum temukan formula
#1
Waktu Pertandingan:11/7/2019 18:30 Kamis GMT+7/WIB

Indonesia Super League Prediksi Persela Lamongan VS Kalteng Putra FC

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Persela Lamongan akan berhadapan dengan Kalteng Putra FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia tengah pekan ini, dimana Persela Lamongan yang kali ini mendapatkan keuntungan kandang yakni Stadion Surajaya. Menjadi tim juru kunci klasemen sementara saat ini, Persela Lamongan diharapkan dapat bangkit dari keterpurukan mereka dan keluar dari zona buruk tersebut.

Bermain dihadapan pendukung sendiri tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi sebuah tim, sempat dikabarkan terpincang-pincang beberapa waktu lalu karena ditinggalkan oleh Aji Santoso yang tak mampu mengangkat tim ini. Persela Lamongan sudah 2 laga menjalani tanpa Aji Santoso, hasilnya pun L. Wahyu dkk gagal mendapatkan kemenangan bahkan sang pelatih anyar Nil Maizar pun turut berikan hasil buruk yakni tumbang 2-0 melawan tuan rumah PSIS Semarang.

Nil Maizar seperti belum menemukan formula terbaik untuk tim Persela Lamongan, bahkan kabarnya dia juga membutuhkan asisten pelatih yang dia inginkan agar dapat membantunya membenahi tim. Sementara itu di sisi tim tamu Kalteng Putra FC tim promosi ini sempat menunjukkan penampilan yang baik di awal musim tapi di 3 laga terakhir hasil buruk terus mereka dapatkan.

Kalteng Putra FC bermain imbang 2-2 melawan Bali United kemudian dipermalukan Borneo FC 0-1 dan dipermalukan lagi oleh PSS Sleman. Memang permasalahan utama Kalteng Putra FC musim ini adalah mereka tidak bermain di stadion kebanggaan sendiri karena renovasi. Akan tetapi menariknya dari tim Kalteng Putra FC ini adalah mereka jadi salah satu tim yang bagus ketika bermain laga tandang.

Di 3 laga tandang terakhir Kalteng Putra FC mereka tak terkalahkan dengan 2 kemenangan atas Barito Putera, PSIS Semarang dan imbang dengna Persebaya Surabaya. Sehingga wajar apabila melihat kondisi kedua tim yang berbeda seperti ini, Persela Lamongan tampil sangat buruk dan terlebih lagi P. Wanggai dkk juga punya mental tandang yang bagus kemungkinan besar Kalteng Putra FC menang laga tandang lagi. 


Analisis Pertanidngan lain silakan kunjungi ke 90bola livescore, mari cari yang anda sukai.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise