Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Berita Bola Terkini: Mampukah Persela Bangkit Dari Dasar Klassemen 2019
#1
[Image: Prediksi-PSIS-Semarang-vs-Persela-Lamong...i-Poin.jpg]


Berita Bola Terkini: Liga Indonesia 2019 yang sudah masuk minggu ke-8, makin hebat. Ada satu laga yang dapat Anda nikmati. 

Persela Lamongan akan melayani Kalimantan tengah Putra di Stadion Surajaya, Lamongan. Team tuan-rumah bernafsu mendapatkan tiga point. Tempat mereka sekarang ini benar-benar gawat, yaitu jadi juru kunci. Mereka tidak pernah mencetak kemenangan dari tujuh pertandingan. 

Pelatih Persela, Nilmaizar masih optimis tampilan teamnya akan lebih baik. "Tetap harus optimis, jika menyerah, usai. Persaingan masih panjang, paling tidak harus lakukan hal yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya," sebut pelatih 49 tahun ini.

Di lain sisi, Kalimantan tengah Putra masih ada di tempat aman, yaitu sembilan. Tetapi, mereka harus juga siaga sebab pada minggu lalu tidak berhasil menuai point di kandang PSS Sleman.

[Image: PSS-Sleman-Siap-Hentikan-Keran-Gol-Bhayangkara-FC.jpg]


Unsur penyelesaian akhir jadi permasalahan penting yang perlu dibenahi Kalimantan tengah Putra.

Baca Juga: Berita Bola Terkini: PSM Makassar Harus Fokus Perbaiki Posisi Sebelum Final, Kenapa?


Selain itu, dalam tabel klassemen sesaat, Bali United masih jadi penguasa dengan 16 point, dipepet Tira Persikabo yang mengepak 15 point.

Madura United serta Persebaya Surabaya berkompetisi di tempat ke-3 serta ke empat. Persija Jakarta serta Persib Bandung, yang share point pada pertandingan Rabu (10/7/2019), belum juga bergerak ke papan tengah.



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise