Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Berita Terkini: Liga Indonesia 2019 Keras Banyak Pelatih Mundur, Siapa Saja?
#1
[Image: ivan-kolev-salahkan-lapangan.jpg]

Berita Bola Terkini - Liga Indonesia 2019 baru berjalan tujuh minggu serta akan masuk minggu ke-8. Tetapi, keseluruhan telah ada lima pelatih yang sah mengundurkan diri dari jabatannya. 

Faktanya klise, perform team serta runtutan hasil menyedihkan jadi referensi penting. Simak juga: Kalah dari PSIS, Pelatih Anyar Ajak Persela Tidak Menyerah Dari lima pelatih Liga Indonesia 2019 yang mengundurkan diri, kesemuanya memanglah belum dapat bawa teamnya membuahkan kemenangan. Tidak pelak, dibanding membuat keadaan team makin jelek, ke lima pelatih itu pilih untuk tinggalkan jabatannya.

Lalu, siapapun pelatih yang telah mengundurkan diri di Liga Indonesia 2019?

1. Ivan Kolev ( Persija Jakarta) Nama pelatih pertama yang mengundurkan diri ialah Ivan Kolev. Bekas pelatih tim nasional Indonesia itu belum dapat bawa Persija Jakarta mencetak kemenangan sampai minggu ke-3 Liga Indonesia 2019. Dari tiga pertandingan awal Liga Indonesia 2019, Macan Kemayoran cuma dapat mendapatkan satu hasil seimbang serta 2x kekalahan. Ivan Kolev pada akhirnya mengundurkan diri dari pelatih penting Persija per 3 Juni 2019. Dia lalu diganti asisten pelatihnya, Julio Banuelos. Seperginya Kolev, Persija terus mencatat hasil positif.

Kiprah jadi pelatih penting Persija, Banuelos bawa Macan Kemayoran bermain seri di kandang Persela Lamongan. Pada pertandingan seterusnya, Banuelos serta Persija mencatat kemenangan pertama mereka di Liga Indonesia 2019 waktu bertemu dengan PSS Sleman. Pertandingan itu sekaligus juga pertandingan pertama Persija di kandang. Minggu ke-8 bisa menjadi ujian yang sebenarnya buat Banuelos. Masalahnya Persija akan jalani pertandingan big match dengan melayani Persib Bandung di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno pada 10 Juni 2019.

2. Jacksen F Tiago (Barito Putera) Nama ke-2 yang mengundurkan diri ialah Jacksen F Tiago. Selesai Barito Putera ditaklukkan Kalimantan tengah Putra (22/6/2019), Jacksen sah mengundurkan diri dari jabatan pelatih penting team berjulukan Laskar Antasari itu. Tongkat estafet kepelatihan juga langsung diganti oleh asistennya di Barito Putera, Yunan Helmi. Sama dengan Ivan Kolev, mundurnya Jacksen F Tiago dipacu runtutan jelek yang didapatkan Barito Putera pada awal persaingan Liga Indonesia 2019.

Dalam empat laga yang mereka lalui, Barito Putera cuma mendapatkan satu point dari sekali hasil seri serta 3x kalah. Berdasar hasil itu, mereka waktu itu jadi juru kunci klassemen sesaat Liga Indonesia 2019. Simak juga: Ini Kegiatan Jacksen F Tiago Selesai Mundur dari Barito Putera

[Image: jacksen-F-Tiago.jpg]

3. Luciano Leandro (Persipura Jayapura) Luciano Leandro ialah korban keganasan Liga Indonesia 2019 seterusnya. Luciano mengundurkan dari Persipura Jayapura selesai team berjulukan Mutiara Hitam itu ditahan seimbang Semen Padang di Stadion Mandala, Jayapura (28/6/2019).

Berlalu dua hari dari pertandingan itu, atau pada 30 Juni, Luciano sah mengundurkan diri dari jabatan pelatih penting Persipura. Saat itu, Mutiara Hitam cuma mencatat tiga hasil seimbang serta dua kekalahan dari lima laga awal Liga Indonesia 2019.

4. Aji Santoso (Persela Lamongan) Di hari yang sama saat Luciano Leandro mengundurkan diri dari Persipura, Aji Santoso pilih menempatkan jabatan pelatih penting Persela Lamongan. Saat Aji Santoso mundur, keadaan team berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sedang tersuruk.

Persela cuma mendapatkan dua hasil seimbang serta tiga kekalahan dari lima pertandingan laga awal Liga Indonesia 2019. Simak juga: Syafrianto Rusli Mundur, Semen Padang Tunjuk Weliansyah Jadi Karteker

5. Syafrianto Rusli (Semen Padang) Terakhir kali, pelatih yang mengundurkan diri ialah Syafrianto Rusli. Syafrianto Rusli mengatakan mundur dari peranan jadi pelatih Semen Padang sesudah kalah dari tamunya, PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019) sore. "Saya katakan maaf untuk warga Sumatera Barat, sebab saya tidak dapat memberi prestasi," sebut Rusli. Sekarang ini, Semen Padang menempati di rangking ke-16 klassemen sesaat Liga Indonesia 2019 dengan perolehan tiga point, dari hasil tiga kekalahan serta tiga hasil seimbang.

Mundurnya ke lima pelatih itu jadi trend tertentu di Liga Indonesia 2019, lebih persaingan baru saja berjalan tujuh minggu. Pertanyaannya, siapa pelatih yang bisa menjadi korban Liga Indonesia 2019 seterusnya?



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise