Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Berita Terkini: Rahmad Darmawan Beberkan Kunci Sukses Tira Persikabo
#1
[Image: Rahmad-Darmawan.jpg]

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan ungkap kunci keberhasilan teamnya hadapi Liga 1 Indonesia 2019. Dari enam pertandingan yang telah ditempuh di Liga 1 musim ini, PS Tira Persikabo tidak pernah menerima kekalahan.

PS Tira Persikabo sukses mendapatkan 12 point dari tiga kemenangan serta tiga hasil seimbang. Perolehan ini cukup cemerlang dibanding musim kemarin, yaitu waktu PS Tira berusaha untuk selamat dari kemunduran.

“Saya coba memperingatkan pemain satu proses. Umumnya satu proses tidak jauh hasil dari,” tutur pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan, Minggu (7/7/2019).

Rahmad minta beberapa pemain untuk konsentrasi pada tiap laga. Tidak hanya konsentrasi di tiap laga, Rahmad minta beberapa pemain berlaga dengan motivasi yang tinggi.

“Setiap laga, saya tetap memperingatkan pemain untuk konsentrasi serta bermain dengan motivasi tinggi," kata pelatih yang diketahui dengan inisial RD itu.

"Sia-sia pemain mempunyai potensi bagus tetapi berlaga tanpa ada motivasi. Motivasi tinggi waktu berlaga adalah hal yang penting,” tutur ia memberikan tambahan.

Bila telah berlaga dengan konsentrasi serta motivasi yang tinggi tetapi belum mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan, RD mengatakan jika itu ialah hal biasa. “Dalam sepak bola adalah hal biasa meleset dari yang kita harap. Yang saya harap mereka tetap lakukan proses yang didapat dari latihan,” katanya. RD akui tidak lakukan hal yang spesial pada PS Tira Persikabo.

Semua yang dilakukan pada PS Tira Persikabo sama juga dengan yang dikerjakan oleh pelatih lain pada team mereka. “Saya yakin ada waktu serta tempat yang pas. Mujur diawalnya, dapat tidak berhasil diakhir. Tidak berhasil diawalnya, mujur diawalnya, atau mujur diawalnya serta di akhir.

Bergantung dimana kita memperolehnya,” tutur RD. Tiga kemenangan PS Tira Persikabo didapat atas Perseru Badak Lampung 3-0, Peripura Jayapura 2-1, serta Arema FC 2-1.

Selain itu, tiga hasil seimbang didapat PS Tira Persikabo dari PSM 0-0, Bhayangkara FC 1-1 serta Persib Bandung 1-1. Dengan hasil ini, PS Tira Persikabo ada di rangking ke-3 dengan 12 point. PS Tira Persikabo akan meneruskan perjalanan di Liga 1 musim ini dengan melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019) sore.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise