Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Inilah Pemain Muda Sebagai Transfer Pertama Arsenal
Pemain Muda, Gabriel Martinelli, menjadi pemain baru Arsenal pada musim ini.
#1
[Image: Gabriel-Martinelli-Arsenal.jpghttp:]

Pemain Muda, Gabriel Martinelli, menjadi pemain baru Arsenal pada musim ini. Dirinya juga merupakan pemain pertama yang di rekrekrut oleh The Gunner saat ini. Seperti Arsenal melihat kemampuan anak muda ini sejak bermain untuk klub Ituano Futebol Clube. Kabar ini diperjelas pihak Arsenal lewat akun media twitter mereka.

Statusnya yang sudah menjadi pemain Arsenal saat ini kurang lebih untuk beberapa musim kedepan. Dengan nominal transfer sebesar 6 juta pounds. Berita bola transfer itu memang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan nilai transfer pemain lainnya. Namun Gabriel dapat mendongrak permainan dari The Gunner. Layaknya gayung bersambut, Martinelli juga sangat senang diluar memang sekarang dirinya naik kasta menjadi klub besar, Martinelli juga senang karena dapat bermain untuk Arsenal karena merupakan impian masa kecilnya.


Quote:“Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil dan juga impian keluarga saya agar saya bermain di Eropa dan bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini,” ucap striker berusia 18 tahun.

Gabriel juga sudah pernah dipanggil untuk bermain dengan skuad timnas Brasil. Saat itu sedang diadakan pemusatan latihan sebelum Copa Amerika 2019 dimulai. Kesempatan yang baik yang dirasakan Gabriel saat itu karena dapat bermain dengan timnas senior yang mana dapat diambil pelajaran berharga dari mereka.

Kabar berita bola setempat kalau Gabriel juga memiliki satu idola didunia sepak bola. Baginya Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Gabriel memuji gaya bermain sang bintang dan kerja keras dirinya yang sudah mencapai ke titik yang sekarang ini. Ronaldo memang selalu berhasil menjadi yang terbaik dan mendapatkan tropi baik untuk tim yang dibelanya maupun tropi individu.

Quote:“Model gaya permainan saya seperti Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke tingkat berikutnya. Selalu termotivasi untuk gelar dan gelar individu,” kata Martinelli melanjutkan.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise