Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Chelsea vs Arsenal, Derby London di Final Europa League
@90bola livescore
#1
UEFA Europa League Prediksi Chelsea VS Arsenal

Prediksi 90bola - Dua tim asal kota London, Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di final FA Cup musim 2018/2019, Kamis (30/05) dini hari WIB nanti. Siapakah yang akan berpesta di akhir laga ?

Kedua tim memang layak tampil di partai puncak mengingat penampilan hebat yang keduanya tampilkan sejak fase group lalu. Bahkan, laju keduanya seperti tidak terhentikan untuk menembus babak final ini. Keduanya pun harus berhadapan untuk menentukan siapa yang akan menjadi terbaik di kompetisi kasta kedua Eropa musim ini.

Keduanya pun dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan satu - satunya gelar yang bisa diraih keduanya di musim ini. Terlepas dari itu, bagi Arsenal, menjuarai Europa League musim ini tak hanya akan menjadi gelar kedua bagi mereka sepanjang sejarah tetapi hanya dengan menjuarai kompetisi inilah The Gunners bisa menembus Liga Champions musim depan.

Arsenal, finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini dan hanya berjarak 1 poin dari Tottenham Hotspurs di peringkat 4 dan 2 poin dari Chelsea di peringkat ketiga. Jika sampai kalah dari Chelsea maka musim depan Arsenal bisa dipastikan akan kembali berkompetisi di kompetisi ini.

Sementara Chelsea lebih santai. Bagi Chelsea, mereka hanya ingin menutup musim ini dengan Raihan gelar. Europa League menjadi satu - satunya kesempatan bagi Chelsea untuk meraih trophy musim ini. Sebelumnya, Chelsea telah gagal di Community Shield dan Piala Liga Inggris. The Blues pun tak ingin kembali gagal di Europa League.

Selain itu, laga ini bakal jadi istimewa untuk Eden Hazard. Mungkin saja, sang pemain akan tampil di partai terakhirnya bersama Chelsea, mengingat Real Madrid disebut-sebut segera membelinya di bursa transfer. Sang manejer, Maurizio Sarri juga dikabarkan semakin dekat untuk menggantikan Max Allegri di Juventus.

Sementara itu, Arsenal bersiap menyambut trofi pertama bersama Unai Emery. Perjalanan The Gunners musim ini memang lebih terjal daripada Chelsea, tetapi dibandingkan sang lawan, Meriam London punya standar sendiri. Satu gelar saja di musim pertama, sudah cukup untuk membuat fans melihat Emery sebagai pengganti tepat sosok legendaris Arsene Wenger. Apalagi Emery punya aura juara ketika bersama Sevilla. Ditambah, dibandingkan The Blues, skuat Arsenal lebih komplet.

Jelang laga ini, Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek mengalami cedera. Kondisi N'Golo Kante juga diragukan. Tanpa empat pemain penting itu, Chelsea bakal kesulitan. Pertama, karena tipisnya lapisan skuat. Dan yang kedua, apakah Ross Barkley bisa menggantikan peran Kante sebaik sang gelandang asal Perancis. Sementara Arsenal, satu - satunya pemain yang pasti absen adalah Henrikh Mkhitaryan. Eks pemain Dortmund dan Manchester United tak bisa masuk ke Azerbaijan karena masalah politik negaranya (Armenia) dengan Azerbaijan. (Hyr)





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise