Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Masalah Persela masih kualitas pemain
@90bola livescore
#1
Indonesia Super League Prediksi Persela Lamongan VS Persipura Jayapura
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Setelah kekalahan yang memalukan di laga perdana Liga 1 Indonesia pekan lalu dan di pekan ini Persela Lamongan kembali bermain sebagai tuan rumah dimana tim penantang mereka kali ini yakni Mutiara Hitam Persipura Jaya Pura. Bermain di di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela Lamongan di tuntut untuk melupakan kekalahan kemarin dan bangkit di pertandingan ini. Menariknya hal tersebut berlaku juga kepada Persipura Jayapura.

Persela Lamongan dan Persipura Jayapura sama-sama mengalami kekalahan, Persela Lamongan takluk dengan skor telak 1-5 dari Madura United sedangkan di sisi Persipura Jayapura juga tumbang dalam laga big match lawan tuan rumah Persib Bandung 3-0. Hasil yang didapatkan oleh Persela Lamongan memang sudah diperkirakan hal ini karena kualitas pemain yang tidak bisa dipungkiri masih dibawah Madura United.

Hanya memainkan 2 pemain asing belum cukup mengimbangi permainan dari Madura United yang berisi pemain bintang. Sebaliknya untuk Persipura Jayapura mereka tidak mengalami banyak perubahan di kubu tim sehingga melawan Persib Bandung yang perkasa musim lalu di anggap belum cukup dan tentu menjadi PR besar bagi sang pelatih D. Antonić. Akan tetapi meskipun Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menyatakan sudah mengevaluasi timnya untuk menghadapi laga ini hal tersebut masih di anggap kurang cukup menghadapi Persipura Jayapura

Sejarah pertemuan catatkan dalam 10 pertemuan terakhir Persipura Jayapura menang 7 laga sedangkan Persela Lamongan hanya 2 kali dan 1 laga sisa imbang. Kemudian terlebih lagi Persela Lamongan di anggap masih kekurangan pemain asing juga di kubu timnya dan ini sebuah minus bagi mereka. Persipura Jayapura dengan berisi pemain pengalaman dan pemain asing seperti Mamadou Samassa dan Ibrahim Conte yang absen kemarin dipastikan dapat turun di laga ini kemungkinan besar mengalahkan Persela Lamongan. (Ozk)

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise