Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
TOTTENHAM HOTSPUR VS LEICESTER CITY, MAKSIMALKAN MOMENTUM TUAN RUMAH
#1
Kembali lagi bersama saya di waktu pagi, siang, sore ataupun malam. Seperti sebelumnya, kali ini saya akan kembali membagikan sebuah informasi terbaru mengenai dunia sepakbola, khususnya Liga Premier Inggris yang bersumber dari situs prediksi dan jadwal bola sundul.com.

Tantangan berat menghampiri Tottenham Hotspur pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-26, dimana mereka akan menjamu Leicester City di Wembley Stadium. Meski melawan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan, namun Spurs siap memaksimalkan momentum bermain di rumah sendiri demi memastikan tiga poin.

[Image: picsart_01-09-12-41-55.jpg]

Sebagai informasi, pihak manajemen The Lilywhites melalui laman resmi mereka mengumumkan bahwa Tottenham akan tetap menggunakan Stadion Wembley hingga akhir musim nanti sebelum di musim depan kembali bertandang di White Hart Lane Stadium yang saat ini masih dalam tahap renovasi.

Mengandaskan perlawanan The Foxes – julukan Leicester City – memang bukan hal yang mudah. Namun meski begitu, menatap pertandingan akhir pekan ini, Spurs tengah dalam kondisi impresif.

Barisan pemain utama mereka dipastikan dapat turun sejak menit pertama. Hal ini akan sangat memudahkan sekaligus membantu pekerjaan sang pelatih, Mauricio Pochettino dalam meracik strategi terbaik.

Tetapi kemungkinan besar, Pochettino tidak ingin terlalu banyak mengubah komposisi tim. Ia akan tetap mengandalkan para pemain yang memang sering diturunkan sejak menit pertama. Hal itu untuk menghindari kesalahan.

Harry Kane tetap menjadi pilihan terbaik di ujung tombak. Penyerang berkebangsaan Inggris ini telah mengoleksi gol dengan jumlah yang tidak sedikit sejauh ini hingga membuat dirinya tengah bersaing dalam perebutan Gelar Top Skorer Liga Inggris bersama pemain lainnya seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, dan Sergio Kun Aguero dari Manchester City.

Untuk membantu peran Kane dalam mencetak gol, Pochettino mengandalkan Erik Lamela, Dele Alli dan Lucas Moura. Nama pemain yang disebutkan itu memang baru direkrut dari Paris Saint-Germain, namun Ia tetap berhasil beradaptasi dengan cepat dan kini menjadi pilihan utama yang sebelumnya posisi sayap kiri ditempati oleh Son Heung-Min.

Moussa Dembele kembali berpasangan dengan Harry Winks dalam menjaga kedalaman tim sekaligus mempermudah ketiga playmaker dalam menjalankan tugasnya untuk menyuplai bola ke Kane di lini serang.

Ben Davies, Alderweireld, Jan Vertonghen dan Kevin Trippier menjadi pilihan utama di sektor pertahanan. Keempatnya akan membantu pekerjaan Hugo Lloris di bawah mistar gawang yang sejauh ini tampil gemilang.

Meski turun dengan kekuatan penuh, tetapi Leicester City bukan tim yang mudah dikalahkan begitu saja. The Foxes datang ambisi besar, yakni menghadirkan kejutan demi memastikan diri pulang membawa tiga poin atau setidaknya mampu menahan imbang untuk satu angka.

Untuk memperbesar peluang tersebut, sang pelatih Claude Puel telah menyiapkan strategi khusus yang pastinya berbeda dari skema permainan sebelum-sebelumnya.

Starting eleven tim pun juga kemungkinan akan berubah. Ia berharap strategi ini dapat berjalan dengan baik demi posisi di tangga Klasemen Liga Premier Inggris ke tempat yang lebih baik dari saat ini, dimana hanya berjarak beberapa angka saja dari zona degradasi.

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS LEICESTER CITY

Berdasarkan catatan yang dikutip dari sundul.com, pertemuan terakhir tercipta pada paruh pertama di musim ini, ketika itu Leicester City bertindak sebagai tuan rumah. Laga berjalan dengan sangat menarik sejak menit pertama hingga peluit panjang dibunyikan oleh sang pengadil lapangan.

[Image: ali.jpg]

Di pertandingan terakhir mereka yang tercipta ketika Tottenham Hotspur berlaga di rumah sendiri terjadi di kancah Liga Premier Inggris, mereka berhasil memaksimalkannya menjadi poin sempurna setelah menang dengan skor ketat, 5-4.

Berdasarkan catatan tersebut, dalam Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, tampaknya Spurs akan kembali mengulang catatan apik tersebut di laga akhir pekan ini, meski The Foxes tidak menutup kemungkinan menghadirkan kejutan.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise