Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
CARDIFF CITY VS WATFORD, MOMENTUM TUAN RUMAH
#1
Mari merapat dan simak informasi tentang sepakbola yang akan saya bagikan berikut ini, dimana saya kutip dari situs prediksi dan jadwal bola sundul.com. Informasinya adalah mengenai persiapan kedua tim yang akan berlaga di akhir pekan ini, yakni Cardiff City melawan Watford.

Penampilan kurang meyakinkan masih diperagakan oleh Cardiff City sejauh ini hingga membuat mereka untuk sementara waktu harus tetap puas menempati papan bawah dalam tabel klasemen Liga Inggris.

[Image: Scott+Malone+Cardiff+City+v+Watford+Pre+...YfRfJl.jpg]

Namun catatan buruk itu siap untuk diakhiri pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-27 ini ketika menjamu Watford. Berlaga di rumah sendiri dengan kepastian mendapatkan dukungan penuh para penggemar yang hadir langsung di Stadion Cardiff City, mereka optimis mampu memanfaatkan momentum tersebut menjadi tiga poin.

Seperti diungkapkan sebelumnya, bahwa poin sempurna akan mengembalikkan tim berjuluk The Bluebirds ini ke jalur kemenangan. Namun selain itu, tambahan tiga angka juga membuat mereka secara perlahan naik dan menjauhkan diri dari zona merah.

Namun demikian, bukan perkara mudah untuk mengandaskan perlawanan Watford. Pasalnya tim dengan julukan The Hornets ini menempati posisi papan tengah dengan penampilan yang cukup menjanjikan, meski memang seringkali mereka inkonsisten.

Pada awal-awal musim, Watford tampil luar biasa dengan menyapu bersih empat kemenangan, dimana salah satunya mengandaskan perlawanan tim besar yang juga merupakan kandidat juara, yakni Tottenham Hotspur.

Keberhasilan itu membuat mereka secara mengejutkan menempati zona Liga Champions bersama dengan tim-tim hebat lainnya seperti Liverpool, Chelsea dan sang juara bertahan Manchester City.

Tetapi setelah penampilan apik tersebut, pasukan Javi Garcia seakan-akan tidak mengetahui cara meraih kemenangan sebelumnya mampu kembali meraihnya dan saat ini harus puas duduk di papan tengah dalam tabel Klasemen Liga Premier Inggris dengan jarak cukup dekat ke zona Eropa, yaitu setidaknya Liga Europa.

PREDIKSI CARDIFF CITY VS WATFORD

Jelang pertandingan ini, Cardiff City dalam kondisi siap bertarung. Para pemain utama mereka dalam keadaan prima dan dipastikan dapat memperkuat tim baik sejak awal pertandingan maupun turun sebagai pemain pengganti.

Kondisi seperti ini membuat pekerjaan sang pelatih, Neil Warnock menjadi lebih mudah. Mengapa demikian, karena menurut sundul.com, Warnock tidak akan kesulitan dalam menentukan siapa pemain yang akan diturunkan sejak menit awal. Meski begitu, kemungkinan besar susunan pemain inti tidak banyak mengalami perubahan. Hal itu demi memulai menjalani laga dengan momentum terbaik.

[Image: images?q=tbn:ANd9GcQEM4jn3Cn7gDtJuaoxxtV...xjKrSHpLPL]

Callum Paterson tetap menjadi andalan utama di lini depan dengan berperan sebagai penyerang tunggal. Meski begitu, Ia tidak sendiri, mengingat tepat di belakangnya ada pemain dengan dengan fungsi second striker, yang akan diperankan oleh Bobby Reid.

Jantung permainan, Warnock tetap mempercayakan Victor Camarasa, Gunnarson, Arter dan Josh Murphy. Begitu juga dengan sektor pertahanan yang kemungkinan besar akan ditempati oleh Ecuele Manga, Morrison, Bamba dan Bennett. Posisi penjaga gawang sendiri, diperankan oleh Neil Etheridge.

Ia sangat optimis mampu memaksimalkan partai kandang ini menjadi tiga poin demi menjauhkan diri dari Zona Degradasi Liga Inggris dan memastikan tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris ini untuk musim depan.

Sementara dari kubu Watford, mereka datang juga dengan kekuatan penuh. Nama-nama pemain utama seperti Issac, Deulofeu, Pereyra, Mariappa, Cathcart hingga Ben Foster di bawah mistar gawang, dipastikan dapat turun sejak menit pertama.

Javi Garcia, pelatih The Hornets pun kemungkinan besar akan tetap menggunakan skema permainan yang serupa meski terdapat nantinya akan terjadi perubahan dengan memainkan para pemain lain dari bangku cadangan.

Catatan pertemuan terakhir kedua tim ketika bermain di Stadion Cardiff City terjadi sudah lama, yakni pada saat mereka masih tampil di Divisi Championship. The Bluebirds yang tampil di rumah sendiri justru kalah dengan skor 2-4 atas The Hornets.

Akan tetapi sekarang ini kualitas masing-masing tim telah berubah drastis dan keduanya memiliki peluang yang sama besarnya dalam Prediksi Cardiff City vs Watford untuk mengakhiri laga sebagai pemenang.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise