Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
ARSENAL VS BOURNEMOUTH, TIDAK BOLEH LENGAH
#1
Bagi Anda penggemar salah satu klub Liga Premier Inggris, yakni Arsenal, sangat penting untuk menyimak artikel yang satu ini, dimana akan memberikan informasi secara lengkap mengenai persiapan tim asal London Utara itu dalam melanjutkan ambisinya mengakhiri musim sebagai juara bersama sang pelatih anyar, Unai Emery.

Dikutip dari sundul.com, Arsenal pada musim ini tampil dengan cukup menjanjikan. Setelah melewati dua pertandingan awal dengan kekalahan, mereka secara perlahan mampu menemukan ritme permainan hingga kembali ke jalur kemenangan.

[Image: ars-bou2_8f51bcd.jpg]

Sejauh ini, tim berjuluk The Gunners masih berada di posisi papan atas dalam tabel Klasemen Liga Premier Inggris bersama dengan sang juara bertahan, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan rival sekota London Utara, bukan lain adalah Tottenham Hotspur.

Dan jangan lupa juga ada nama Manchester United. Tim arahan Jose Mourinho ini telah kembali seperti seharusnya menjadi kesebelasan yang ditakutkan usai melewati perjalanan awal musim yang sangat mengecewakan.

Kembali ke Arsenal, tim yang kini ditangani oleh Unai Emery ini akan menghadapi perlawanan Bournemouth pada jadwal Liga Inggris pekan ke-28. Laga itu sendiri dihelat di rumah mereka, Emirates Stadium.

Meski nantinya berlaga di depan pendukung sendiri, namun Meriam London tidak boleh meremehkan sang lawan begitu saja. Mereka harus tetap wajib mewaspadai segala bentuk ancaman yang bisa kapan saja dihadirkan oleh The Cherries – julukan Bournemouth.

Karena jika lengah sedikit pun, bukan tidak mungkin mereka akan kembali merasakan kekalahan ketika berstatus sebagai tim tuan rumah. Dan jika benar itu terjadi, maka tentu saja menjadi sebuah kerugian besar mengingat mereka tengah bersaing dalam merebutkan Trofi Liga Premier Inggris di musim ini.

PREDIKSI ARSENAL VS BOURNEMOUTH

Pada pertandingan akhir pekan ini yang dihelat di Emirates Stadium, The Gunners tentu diunggulkan dalam Prediksi Arsenal vs Bournemouth. Bagaimana tidak, selain karena faktor tuan rumah, mereka juga tengah dalam tren positif. Keunggulan ini juga didasari dari catatan yang dihimpun oleh situs prediksi dan jadwal bola, bukan lain adalah sundul.com.

[Image: maxresdefault.jpg]

Seperti diketahui bersama, Aaron Ramsey dan kawan-kawan berhasil melewati beberapa hadangan tim di pekan sebelumnya dengan catatan apik. Ini menjadi modal yang sangat berharga sekaligus meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Selain itu, kondisi fisik pemain The Gunners juga tengah dalam keadaan prima. Dipastikan seluruh punggawa yang dimiliki oleh tim asal London Utara ini dapat diturunkan baik itu di starting eleven maupun masuk sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Sang pelatih, Unai Emery dengan sangat mudah menentukan pemain inti yang turun sejak menit pertama. Dengan kata lain pula, setiap lini permainan Meriam London akan diperankan oleh mereka yang terbaik di posisi tersebut.

Namun secara keseluruhan, tampaknya Emery tidak terlalu mengubah komposisi tim utama. Pierre-Emerick Aubameyang tetap menjadi andalan di sektor depan dengan ditopang oleh tiga gelandang kreatif, yakni Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Granit Xhaka akan kembali diposisikan sebagai gelandang bertahan setelah sebelumnya sempat mengisi posisi bek kiri lantaran Nacho Monreal maupun Sead Kolasinac harus absen. Gelandang berkebangsaan Swiss itu bakal berpasangan dengan Lucas Toreirra.

Sektor pertahanan di percayakan sepenuhnya oleh duet Rob Holding dan Shkodran Mustafi dengan dibantu oleh Monreal dan Hector Bellerin. Bernd Leno yang kemungkinan besar mengisi posisi sebagai penjaga gawang setelah penampilannya lebih menjanjikan dibandingkan Petr Cech.

Sementara Bournemouth dalam menatap Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-28 ini, mereka sedikit tidak menjanjikan. Pasalnya setelah mengawali musim dengan catatan apik, secara perlahan mereka justru kembali seperti tim kecil.

Terlebih lagi, salah satu penggawa penting mereka harus mengalami permasalahan di bagian tubuhnya yang memastikan diri harus absen pada laga akhir pekan ini. Tentu ini menjadi sebuah kerugian tersendiri, meski di sektor lainnya akan tetap ditempati oleh pemain terbaik.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise