Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
LIVERPOOL VS WATFORD, WASPADAI PERMAINAN AGRESIF LAWAN
#1
Halo-halo para penggemar sepakbola. Bagaimana kabar Anda? Baik-baik saja atau justru tengah merasakan kondisi yang kurang mengenakkan, dimana salah satunya terjadi akibat klub favorit Anda mengalami kekalahan. Karena memang tidak dapat dipungkuri bahwa jika klub kita kalah, apalagi melawan tim rival, itu akan berdampak pada kondisi badan kita yang terjadi secara tidak langsung begtiu saja.

Namun terlepas dari itu, masih banyak pertandingan yang akan tersaji di pekan-pekan selanjunya. Salah satunya yakni, Liverpool yang akan menjamu Watford di Anfield Stadium pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-28. Namun meski bermain di depan publik sendiri, mereka harus tetap mewaspadai permainan agresif tim tamu. Hal ini didasari menurut situs jadwal bola sundul.com.

Karena perlu diketahui, Watford merupakan salah satu tim kuda hitam yang penampilannya di musim ini begitu menjanjikan. Hal itu terlihat dari awal musim dimana mereka mampu mengoleksi empat kemenangan secara beruntun dengan salah satunya mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur. Meskipun mereka kini sedang inkonsisten dan harus puas duduk di papan tengah.

[Image: liverpool-vs-watford_20161106_203540.jpg]

Walau demikian, The Reds kemungkinan besar akan mampu melewati tantangan di akhir pekan ini. Mengingat pula mereka tengah dalam performa apik dan faktor akan berlaga di rumah sendiri dengan dukungan penuh para penggemar fanatik mereka.

Kemenangan nantinya akan memperbesar peluang pasukan Jurgen Klopp untuk mengangkat Trofi Liga Premier Inggris di akhir musim nanti yang sekaligus menjadi pertama kalinya mencatatkan hal tersebut di format baru kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Selain itu, kemenangan juga secara tidak langsung memberikan senyuman manis untuk setiap pendukung baik itu yang telah hadir ke stadion maupun mereka yang hanya dapat memberikan dukungan melalui layar kaca.

PREDIKSI LIVERPOOL VS WATFORD

Pada Prediksi Liverpool vs Watford, The Reds sangat diunggulkan dan akan mampu keluar sebagai pemenang, namun tetap dengan catatan mereka berhasil meredam permainan agresif yang akan diperagakan oleh tim tamu.

Jelang pertandingan akhir pekan ini, pasukan Jurgen Klopp selain tengah dalam performa apik berkat hasil maksimal di beberapa laga terakhir, kondisi para pemain kunci juga dipastikan dapat turun sejak menit pertama.

[Image: 148627027-777x437.jpg]

Pekerjaan Klopp pun dapat dibilang menjadi mudah berkat hal tersebut. Mengingat Ia dengan sangat mudah menentukan siapa pemain yang akan diturunkan nanti sebagai starting eleven dan dengan komposisi bangku cadangan yang tidak kalah akan kualitasnya.

Tetapi kemungkinan terbesarnya adalah bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak akan mengubah starting eleven. Trio penyerang andalan mereka, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane tetap menjadi yang terbaik di sektor depan.

Begitu juga dengan jantung permainan yang kembali diperankan oleh James Milner, Fabinho dan Wijnaldum. Ketiga gelandang terbaik itu memiliki peran penting dalam membantu lini serang dan juga sektor pertahanan yang dipercayakan kepada Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Alexander-Arnold dan Robertson. Posisi penjaga gawang tetap menjadi milik Allison Becker.

Dengan kekuatan penuh ditambah akan faktor tuan rumah, tidak heran mengapa The Reds begitu diunggulkan pada laga akhir pekan ini. Terlebih lagi dari kubu lawan, Watford harus menerima kenyataan bahwa mereka akan tampil tanpa penyerang andalannya, bukan lain adalah Troy Deeney. Ini saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola.

Penyerang berkebangsaan Inggris itu harus absen pada laga akhir pekan ini karena sedikit mengalami masalah di bagian kaki kanannya. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya, sang pelatih Javi Garcia akan memainkan Isaac Success yang berpasangan dengan Deulofeu.

Kedua penyerang yang diharapkan mampu mencetak gol demi membantu tim dalam memperbaiki posisi di tangga Klasemen Liga Premier Inggris itu akan ditopang oleh empat gelandang kreatif, yakni Pereyra, Hughes, Capoue dan Doucoure.

Holebas, Cathcart, Mariappa, dan Kiko Femenia, secara berturut-turut menempati posisi bek kiri hingga lini pertahanan paling kanan. Nama Ben Foster tetap menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi di bawah mistar gawang.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise