Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
BURNLEY VS CRYSTAL PALACE, POIN PENTING DI RUMAH SENDIRI
#1
Dalam lanjutan Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-29, Burnley akan menjamu Crystal Palace di Stadion Turf Moor. Ini merupakan momen yang tepat untuk memaksimalkannya menjadi tiga poin.

Dengan tambahan poin sempurna nanti, posisi mereka di tangga klasemen akan semakin membaik sekaligus menjauhkan diri dari kejaran tim-tim di zona degradasi. Mengingat, selisih dari zona merah cukup dekat.

[Image: _91897627_burnley-v-crystal-palace.jpg]

Selain itu, kemenangan juga akan membangkitkan rasa percaya diri para pemain dalam menghadapi sisa musim ini. Wajib rasanya untuk tidak terus kehilangan poin demi tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris di musim depan.

Kemenangan tidak hanya bermakna demikian, tetapi juga memberikan senyuman indah bagi setiap pendukung yang hadir langsung ke stadion, tidak terlepas juga untuk mereka yang mendukung melalui layar kaca.

Namun disisi lain, Crystal Palace datang dengan ambisi besar. Tim arahan Roy Hodgson ini siap menunjukkan kualitas terbaik mereka demi menghadirkan kemenangan sekaligus pulang dengan tiga poin.

Tim berjuluk The Eagles ini juga sama halnya dengan sang tuan rumah, mereka membutuhkan poin demi poin untuk mendongkrak posisi di tangga Klasemen Liga Premier Inggris yang sementara ini berada di papan bawah.

Memang berat bermain dibawah tekanan tuan rumah, akan tetapi Crystal Palace tidak gentar akan hal itu. Mereka optimis mampu menghadirkan kejutan dengan keluar sebagai pemenang pada akhirnya.

PREDIKSI BURNLEY VS CRYSTAL PALACE

Melihat ambisi tinggi yang diusung oleh kedua tim, tidak heran dalam Prediksi Burnley vs Crystal Palace, pertandingan di Stadion Turf Moor akan berlangsung secara ketat sejak menit pertama.

Masing-masing tim dipastikan menurunkan para pemain terbaiknya, begitu juga dengan penampilan mereka di atas lapangan. Hal itu demi mengakhiri laga sebagai pemenang dan berhak meraih tiga poin.

[Image: 6cpfc1009.jpg?width=1000&height=614&fit=...-y0.5http:]

Burnley yang tampil di depan publik sendiri siap memaksimalkan momentum tersebut demi tiga poin. Di sisi lain, Crystal Palace yang hadir sebagai tim tamu juga tidak ingin menyerah begitu saja dan optimis mampu membawa pulang dengan tangan penuh alias poin sempurna.

Menatap pertandingan akhir pekan ini, Burnley dipastikan dapat turun dengan kekuatan penuh. Para pemain utama mereka tidak ada yang mengalami permasalahan di bagian tubuhnya dan siap untuk diturunkan sebagai starting eleven sebagaimana seperti sebelum-sebelumnya.

Kondisi demikian memudahkan sang pelatih, Sean Dyche dalam melakukan pekerjaannya. Namun kemungkinan besar, Ia tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan demi memperbesar peluang untuk menang.

Di sektor depan, Dyche akan tetap menduetkan Chris Wood dengan Sam Vokes. Kedua penyerang utama itu baal ditopang oleh empat gelandang kreatif sekaligus, yakni Gudmundsson, Cork, Defour dan Aaron Lennon.

Sementara di jantung pertahanan, Mee akan tetap berpasangan dengan Long dan dibantu oleh Lowton di sisi kanan dan Taylor sebagai bek kanan. Untuk urusan penjaga gawang, Dyche sepenuhnya tetap mempercayakan kepada Joe Hart, kiper dengan sejuta pengalaman yang juga sempat menjadi penjaga gawang nomor satu di Inggris.

Sedangkan Crystal Palace yang juga dalam ambisi menjauhkan diri dari Zona Degradasi Liga Inggris dalam menatap laga akhir pekan ini melawan Burnley, dipastikan turun dengan komposisi tim terbaik mereka.

Sang pelatih, Roy Hodgson kemungkinan besar akan tetap memainkan skema yang serupa seperti di pekan-pekan sebelumnya dengan juga tegap mengandalkan para pemain andalan. Diantaranya yakni Jordan Ayew, Kouyate, Max Meyer dan Wayne Hennessey.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise