Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
KESALAHAN BESAR YANG AKAN MERUSAK PERINGKAT ANDA DI SERP GOOGLE
#1
Mesin pencari besar seperti Google dan Microsoft terus-menerus membuat perubahan dalam rangka memberikan hasil pencarian yang terbaik kepada pengguna mereka. Jadi ketika anda berusaha mengoptimalkan situs Anda untuk menaikan peringkat dengan beberapa taktik SEO, dilain pihak ada sebuah mesin yang pintar dari mereka yang akan melukai peringkat anda apabila berkerja dengan cara yang tidak mereka inginkan ( Black Hat ).

Duplikat Konten
Ada Salah satu pakar pemasaran online mengatakan “ beberapa orang yang ingin mengoptimasi terkadang akan terperangkap pada artikelnya sendiri sehingga melukai peringkatnya di google “ Terutaman penerbitan duplikat konten atau metode copy  paste. Hal ini bisa sangat berbahaya terutama sekarang Google melaui algoritmanya, menindak tegas situs yang yang dianggap berkualitas rendah salah satunya yaitu duplikat konten.  Cukup mengejutkan dan disayangkan melihat begitu banyak website bisnis jatuh ke dalam perangkap yang sama, sehingga hilangnya pengunjung potensial mereka.


Mengoptimalkan desain Anda agar User Friendly
Ponsel dan tablet perangkat yang perkembangan  penggunanya jauh lebih banyak dari laptop atau desktop. Agar supaya peringkat anda tidak menurun dari SERP google, pastikan situs web Anda kompatibel dengan semua jenis perangkat tersebut. Dimana User Friendly lebih diutamakan dalam menaikan peringkat. Jika tidak, itu akan menjadi pilihan yang buruk oleh Google dalam menurunkan pringkat  anda.



Tidak adanya Sosial Media Sharing
Sudah Menjadi Ulasan dikalangan SEO dimana Sosial Sharing sangat perlu sekali dimana  semakin banyak orang mengunjungi website Anda dan menshare artikel konten yang mereka sukai, maka secara tidak langsung, semakin tinggi peluang pengunjung tersebut secara alami akan membuat backlink kesitus anda.

Menancapkan Backlink terlalu banyak dengan metode spam
Memilih jasa SEO yang propesional atau jasa pembuatan website yang bekerja menancapkan backlink secara natural. Tentunya bukan menacapkan  Backlink dengan cara metode spam. Yang jelas dengan cara seperti ini sudah tidak direkomendasikan lagi, google beberapa tahun lalu yaitu sejak tahun 2012 sudah membuat beberapa algoritama dalam rangka agar supaya para pengguna  mendapatkan konten artikel yang betul – betul berkualitas pada saat mereka browsing melaui halaman google. Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan membangun link dengan cepat ke halaman web mereka. Tetapi perlu diketahui bahwa Google cerdas dan dapat mendeteksi jika halaman web tersebut mendapatkan link dengan kecepatan yang tidak wajar, sehingga menurunkan peringkat website mereka secara drastis.

Reply
#2
Nice info gan..

Reply
#3
Zamroni, makasih ya. Ini artikelnya berguna banget. Trus saya juga mau tanya nih gimana pendapat agan. Apa SEO optimisation hasilnya bakal sama kalo websitenya berbahasa Inggris n kalo websitenya ndak berbahasa Inggris? Kalo pengalaman agan gimana?

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise