Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
How to overcome the difficulty of writing top essay paper?
#1
Lots of students facing academic custom paper writing as a difficult task that are assigned by particular instructor. Students have to write lots of assignment in particular term on different topics. So they can't consider it as an easy task because it plays an important role to shaping students marks. Most of the students are not good at writing academic paper due to the inability in writing or lack of proper awareness about the paper topic. choose custom essay writing service to write an efficient academic paper it is necessary to follow some writing rule. There are different kinds of academic papers are there to write during our educational period. Each academic papers having differing writing rule and format; hence it is necessary to having awareness about the structure and format of each paper to write best and interesting academic papers.

Reply
#2
Menulis makalah berkualitas itu ngga sulit. Kamu cuma perlu fokus n siapkan kerangkanya seperti abstrak, pokok bahasan, kesimpulan, dll. Kamu juga perlu banyak latihan menulis. Ngga mungkinlah bisa langsung bikin esai bagus.

Reply
#3
Menulis esai memang pertamanya keliatan sulit, tapi kalo udah sering latian bakal jadi mudah. Konsep menulis esai yg bagus itu kamu perlu punya strategi menulis yg jelas. Kamu harus cari tau gimana mengawalinya dan menyelesaikannya. Terus aja latian menulis sampai hasilnya bener2 bagus.

Yani333 likes this post
Reply
#4
Di awal2 sih keliatannya menulis esai itu sulit ya, tapi lo perlu pendekatan yg jelas. Lo cuma perlu perluas cara pandangmu dan kreatif dalam hal gaya penulisan. Yakin deh sama kemampuan dan nalurimu. Kalo lo buntu di satu titik, pergi keluar dulu cari udara segar.

Reply
#5
(22 May 2018, 01:16 PM)mekkeds Wrote: Lots of students facing academic custom paper writing as a difficult task that are assigned by particular instructor. Students have to write lots of assignment in particular term on different topics. So they can't consider it as an easy task because it plays an important role to shaping students marks. Most of the students are not good at writing academic paper due to the inability in writing or lack of proper awareness about the paper topic. choose custom essay writing service to write an efficient academic paper it is necessary to follow some writing rule. There are different kinds of academic papers are there to write during our educational period. Each academic papers having differing writing rule and format; hence it is necessary to having awareness about the structure and format of each paper to write best and interesting academic papers.

(15 July 2018, 12:09 AM)Slitherio Wrote: Menulis esai memang pertamanya keliatan sulit, tapi kalo udah sering latian bakal jadi mudah. Konsep menulis esai yg bagus itu kamu perlu punya strategi menulis yg jelas. Kamu harus cari tau gimana mengawalinya dan menyelesaikannya. Terus aja latian menulis sampai hasilnya bener2 bagus.

Hal terpenting dalam menulis esai adalah menentukan tema terlebih dahulu. Dari tema ini kita akan tahu teori analis seperti apa yang bisa kita gunakan untuk membedah tema tersebut. Paling mudah lagi kalau dari tema itu kita bisa menemukan tesis, antitesis dan sintesis yang kita tawarkan. Untuk esai sendiri menarut saya sih tidak terlalu sulit ketika kita sudah cukup banyak membaca esai orang. Karena pada prinsipnya tidak ada teori pasti dalam menulis. Menulis merupakan bagian dari kreatifitas, siapa yang membiasakan diri untuk menulis tentu akan mudah bagi dirinya untuk menulis apa saja termasuk esai. Jadi ya simple biasakan membaca esai orang lain terlebih dahulu, kalau dah punya tokoh penulis esai yang jadi favorit tentu menulis esai itu akan lebih mudah. Tapi ingat, jangan jadi pembaca yang mudah terbawa suasana yang diciptakan oleh si penulis, karena itu tidak akan membantu kita untuk bisa menciptakan tulisan yang serupa atau paling tidak sedikit menyamainya. Baca untuk menganalis gaya penulisannya, dan bagaimana orang itu memainkan teori dalam sebuah tulisan. Selamat mencoba, semoga sukses    capek

Reply
#6
Enggak sulit kok nulis esai yg bagus kalo kamu punya gaya bahasa yg bagus juga dan punya cukup pengetahuan tentang topiknya. Satu hal yg musti kamu ingat, tulis kalimat yg jelas dn bisa dipahami sesuai segemen pembacamu. Trus jangan lupa perhatikan grammarnya juga ya.

Reply
#7
Menulis esai yg berkualitas kayaknya sulit, tapi jangan terlalu dipikirin juga. Kamu cuma perlu tentukan apa poin utama esainya di pikiranmu. Tulis satu paragraf tiap ada waktu dan fokusmu jangan terpecah. Mulai aja n sebentar lagi esai berkualitasmu bakal jadi.

Reply
#8
Bikin esai emang gampang-gampang susah buat mahasiswa, soalnya perlu skill menulis n pengetahuan juga. Supaya ngga sulit bikin esai, pelajar dan mahasiswa perlu punya kebiasaan baca buku dan koran. Kebiasaan ini bukan cuma bisa nambah pengetahuan, tapi juga bisa mengembangkan skill menulis.

Reply
#9
Sorry, I have got no idea what this thread is about. However, I am too skilled at finding services where they can teach you how to write a dissertation methodology.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise