Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Mengatasi Anak Suka Memukul
Cara Mengatasi Anak Suka Memukul
#1
Kebanyakan dari kita merasa malu ketika anak kami hits anak lain. Kita mungkin tahu intelektual bahwa ia adalah memukul karena ia kewalahan atau takut, tetapi kita masih merasa seperti itu adalah keadaan darurat. Agresi nya memicu respon kita "melawan atau penerbangan"--dan tiba-tiba anak kita sendiri seperti musuh. Kami merasa kebutuhan mendesak untuk mengambil tindakan. Menghukum tindakan.

Tapi menghukum seorang anak yang tidak berhenti memukul. Itu hanya meningkatkan ketakutan anak, membuat masa depan memukul lebih mungkin. Untuk menghentikan memukul sekali dan untuk semua, Anda harus alamat perasaan yang mengemudi memukul. Berikut adalah bagaimana.

1. Menghapus anak Anda. Ambil 10 lebih napas dalam-dalam. Katakan kepada anak Anda "menekan sakit... Itu terlalu keras untuk Anda dengan anak-anak lain... kita perlu beberapa waktu oleh diri kita sendiri untuk tenang." Tidak berarti tentang hal itu, jenis dan pemahaman. Anda tidak menghukum, Anda mengambil tindakan preventif. Sampai Anda membantu anak Anda dengan perasaan, ia akan hampir pasti terus memukul. Jadi menghapus dia dari situasi untuk memberinya kesempatan untuk menangis, atau tertawa--keduanya membantu dia bekerja walaupun ketakutan. Setelah Anda membantu dia merasa aman cukup untuk mentolerir dan merasa mereka air mata dan ketakutan, mereka akan menguap, dan memukul akan berhenti.

Baca: Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

2. menahan diri untuk kuliah. Seharusnya tidak Anda memberitahu anak Anda memukul tidak ok? Tentu saja! Tapi tidak dia sudah tahu bahwa? Dia tidak bisa berhenti sendiri. Apa penting sekarang adalah membantu dia proses perasaannya, sehingga ia dapat bertindak dengan cara yang ia tahu ia harus. Dan ia tidak akan permukaan perasaan kecuali ia merasa aman. Mengatakan kepadanya apa yang ia lakukan salah tidak membantu dia merasa aman. Kemudian, Anda akan mengajar. Pertama, alamat perasaan: "Anda pasti sudah sangat marah memukul Samantha... Aku minta maaf aku tidak di sini untuk membantu... Saya di sini... Anda merasa aman..."

3. menyambut krisis. Jika dia memiliki kehancuran karena Anda membawanya keluar dari situasi bermain, mengingatkan diri sendiri bahwa dia menunjukkan Anda semua membanjiri mendorong dia memukul dan mendapatkannya keluar dari sistem. Itu hal yang baik. Hanya bernapas jalan Anda melalui itu. Air mata lain, perasaan yang lain ia adalah bongkar muat dan lebih baik ia akan merasa sesudahnya. Menawarkan Anda kehangatan lebih daripada kata-kata Anda. Berbicara hanya cukup untuk tetap terhubung dan membantunya merasa aman. Jangan mulai menganalisis perasaannya. Hanya tinggal penyayang sehingga ia bisa menangis.

4. Bagaimana jika dia tidak menangis? Melunakkan hati Anda sendiri. Berempati dengan bagaimana keras itu adalah untuk: "Anda memukul Samantha... kau begitu marah... Aku tidak ada... kau khawatir... Itu begitu sulit untuk Anda, bukan... " Jika dia masih tidak menangis, membiarkan dia kembali ke bermain situasi berisiko, karena dia masih cenderung memukul. Beralih ke mengajar, tetapi menyadari bahwa Anda akan perlu untuk mendapatkan dia tertawa sebelum Anda kembali dengan anak-anak lain, atau memukul lebih mungkin.
[/url]
[url=http://esoksehat.com/anak-suka-memukul/]Kunjungi 
http://esoksehat.com/anak-suka-memukul/

Reply
#2
Biasanya dalam seminar-seminar guru sekolah minggu, pertanyaan "bagaimana mengatasi anak yang nakal dalam SM?" sering ditanyakan. Menurut rekan-rekan, dari pengalaman mengajar selama ini, jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu apa, ya?

Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise