Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
7 Lagu Yang Enak Didengarkan Ketika Alami Hari Berat Dikantor
#1
7 lagu yang enak didengarkan ketika alami hari berat dikantor - Semua orang pasti pernah mengalami hari yang terasa berat dalam pekerjaannya. Entah kena marah bos, komplain klien, deadline yang menghantui padahal pekerjaan belum selesai, atau apapun itu.
Stres dan penat merupakan hal yang cukup wajar dialami para pekerja apapun bidangnya dan jabatannya. Akan tetapi jangan biarkan begitu saja beban-beban itu menghinggapi Anda berlarut-larut. menyadur dari artikel liputan6.com,ipapa.co.id kali ini akan memberikan beberapa lagu yang cocok untuk menemani Anda setelah mengalami hari yang cukup berat di kantor. Apa saja? mari simak.
1. Phantom Planet - Lonely Day
Kena omel bos pasti akan membuat setiap orang merasa kesal. Seketika mood seseorang dapat turun ke level yang paling rendah. Daripada harus larut dalam kekesalan, dengarkan saja sebuah lagu slow yang dinyanyikan band rock alternatif asal Amerika ini.
2. Bad Day - Daniel Powter
Semua pasti sudah tahu lagu ini. Lagu Bad Day yang dibawakan Daniel Powter ini merupakan lagu kebangsaan hampir semua orang yang sedang mengalami mood yang buruk. Dengan tempo sedang, lagu yang kental dengan unsur piano ini merupakan hits Daniel Powter paling populer sepanjang perjalanan karirnya.
3. Sondre Lerche - Two Way Monologue
Musisi asal Swedia Sondre Lerche, sempat ngetop berkat lagu Two Way Monologue di tahun 2000an. Lagu ini sempat bertengger di beberapa chart radio seluruh dunia termasuk di Indonesia pada 2004 silam. Lagu bergenre pop rock alternatif dengan sedikit sentuhan nuansa folk yang ceria, lagu Two Way Monologue mampu membangkitkan mood Anda.
4. Limp Bizkit - Behind Blue Eyes
Mendengar kata Limp Bizkit, pasti akan terlintas kata keras dan kasar dari lagu-lagu band yang dipimpin oleh Fred Durst ini. Behind Blue Eyes adalah sebuah lagu ballad dengan genre slow rock khas band-band jadul. Memang benar, lagu ini adalah lagu jadul milik The Who dari tahun 1971 yang didaur ulang oleh Limp Bizkit pada tahun 2003. Jika disimak, teks lagu ini seperti sebuah curhatan sang vokalis yang merasa selalu dihakimi dan juga disalahkan. Cocok didengarkan setelah kena omel bos, hehehe
5. Liam Lynch - United States of Whatever
Lagu aneh United States of Whatever milik Liam Lynch ini sempat menarik perhatian pecinta musik dunia di awal tahun 2000. Musik naratif dengan paduan rock mentah dan sederhana, lagu United States of Whatever pernah masuk chart sepuluh besar di Australia dan Inggris Raya.
6. Radiohead - No Surprises
Frustasi akan aktifitas keseharian Anda di kantor? Nikmati lagu ini. Lagu bernuansa sendu milik band Radiohead ini dengan gamblang menggambarkan perasaan dan suasana hati umumnya para pekerja kantoran di seluruh dunia. Yang menginginkan lari dari segala rutinitas yang membuat stres dan juga ingin mendapatkan kesenangan serta ketenangan yang tidak pernah didapatkan di tempat kerja.
7. Coldplay - Fix You
Kita tahu Coldplay adalah rajanya britpop. Lagu Fix You terasa begitu dalam maknanya dengan lirik yang nyata dan juga sederhana, sehingga kita akan langsung merasa terhubung dengan lagu milik Coldplay ini begitu mendengarkannya. Menceritakan tentang segala hal tentang masalah kehidupan, Fix You merupakan lagu yang cocok untuk menemani hari Anda yang terasa berat.
Itulah tadi 7 Lagu yang enak didengarkan ketika alami hari berat dikantor. Stres dan juga penat adalah hal yang wajar ketika kita menjalani aktifitas pekerjaan. Yang terpenting Anda tidak larut dalam mood yang buruk tersebut, dan dapat mengendalikanya agar Anda dapat bekerja dengan enjoy. Selamat bekerja

Reply
#2
wah terimakasih banyak untuk request lagunya biar gak suntuk dan ngantuk ketika ngantor

Reply
#3
Musik itu obat penenang waktu kita lagi ngerjain tugas yg sangat membosankan, soalnya musik bikin kamu melek n fokus sama kerjaanmu dengan cara naikin emosi kamu. Saya juga pecinta berat musik n earphone selalu nancap di telinga. Saya suka musik selow yg ada sentuhan sejarah dan klasiknya. Kalo kamu suka musik apa?

Reply
#4
saya suka banget tuh sama lagu "benerin kamu".

kalo lagu yang enak buat nunggu tanggal gajian ada kak hehe Big Grin

Distributor resmi sedia Mesin printin kain | Textile | Sublimation juga Tinta
Reply
#5
Kok gak nyambung thread nya ya kak? kan ini hobby masa jadi ke lagu dan musik hehehe

Reply
#6
(7 January 2019, 09:53 PM)nisa Wrote: Kok gak nyambung thread nya ya kak? kan ini hobby masa jadi ke lagu dan musik hehehe

bukannya dengerin musik/lagu itu termasuk hobi yah apa ya ????

Reply
#7
Saya juga suka dengerin musik terutama kalo lagi ngantor. Saya kerja di kantor terbuka jadi agak susah cari tempat yg tenang n konsentrasi sama pekerjaan. Kalo pake earphone n dengerin musik2 keren, masalah konsentrasi beres sudah.

Reply
#8
Kalo mau nenangin diri, kalo bisa sih dengerin lagu2 lama aja. Kalo aku suka Stevie Wonder. Dia itu jenius loh. Dia udah ciptain n nyanyikan lagu2 keren, gw suka banget. Mungkin masih ada yg ngga tau kalo dia itu sebenarnya buta. Ya, meski buta dia bisa ngebuka mata banyak orang.

Reply
#9
Musik favorit aku tuh mulai dari campursari, hard rock sama musik2 keras semua aku suka. Tapi kalo lagi suntuk di kerjaan, kayaknya Queen deh yang cocok. Mereka itu keren banget loh. Setuju nggak gan?

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise