Forum Diskusi dan Komunitas Online
BIOSKOPMERAH Kumpulan Situs Nonton Film Gratis - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kumpulan Lagu, Video, Film dan Gambar (https://ziuma.com/Forum-Kumpulan-Lagu-Video-Film-dan-Gambar)
+--- Forum: Film (https://ziuma.com/Forum-Film)
+--- Thread: BIOSKOPMERAH Kumpulan Situs Nonton Film Gratis (/Thread-BIOSKOPMERAH-Kumpulan-Situs-Nonton-Film-Gratis)



BIOSKOPMERAH Kumpulan Situs Nonton Film Gratis - bioskopmerah - 25 January 2023

[Image: KUMPULAN_SITUS_NONTON_FILM_,_GRATIS_!.webp]

Di era modern seperti saat ini , sudah banyak penyedia situs nonton film gratis tapi kebanyakan dari situs situs tersebut umur nya tidak cukup panjang dan sering berganti domain. Maka untuk kita yang hobi untuk menonton film tentu saja hal ini menjadi masalah karena kita tidak mungkin untuk menginat nama domain situs tersebut apalagi banyak yang menggunakan angka sebagai alamat domain nya.

BIOSKOPMERAH hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan tersebut , karna di BIOSKOPMERAH kami menyediakan kumpulan situs nonton film gratis untuk kamu , dengan berbagai macam genre dan juga judul film mulai dari tahun 1990 an hingga film terbaru 2023. Kamu hanya tinggal search judul film yang ingin kamu tonton atau kamu bisa scroll jika kamu ingin mencari referensi tontonan yang bisa menemani waktu luang kamu. BIOSKOPMERAH hadir untuk menjadi solusi bagi situs nonton film gratis yang sering kali berganti domain atau memiliki nama yang sulit di ingat.

Beberapa film Box Office yang bisa kamu tonton di BIOSKOPMERAH adalah :

1. Avengers : Endgame

[Image: poster-avengers-endgame-6058723ad541df34f5507023.jpg]

Avengers : Endgame menceritakan peristiwa kekalahan para Avengers ketika Thanos berhasil memusnahkan separuh populasi alam semesta dengan satu jentikan jarinya. Film dibuka dengan adegan Clint atau yang kita kenal dengan Hawk Eye bersenang-senang dengan keluarganya. Namun kejadian pahit menimpa Clint ketika keluarganya menghilang akibat Thanos menjentikkan jarinya.

Adegan bergeser ke luar angkasa di mana Tony Stark/Iron Man dan Nebula tampak dalam kondisi kritis saat kapal mereka terombang-ambing di luar angkasa saat persediaan makanan dan bahan bakar berkurang dan akan habis dalam beberapa hari. Sadar akan kondisi yang membuatnya tidak mungkin bertahan, Tony mengambil video untuk Papper Potts dan berbaring di kursinya dalam kondisi kritis. Namun, dalam krisis ini ada harapan untuk kembali ke Bumi.

Adegan beralih ke markas Avengers. Di markas besar, anggota yang tersisa masih belum pulih dari kekalahan Thanos saat mereka mencoba menentukan orang mana di Bumi yang menjadi korban jentikan jari Thanos. Mereka datang dengan rencana untuk menemukan dan mengalahkan Thanos dan membawa kembali orang orang yang dilenyapkan menggunakan Infinity Stone. Rencana itu dijalankan di mana Avengers pergi ke tempat Thanos berada.

Thanos ditampilkan di ladang membawa hasil panen yang dibawa ke rumahnya. Thanos, terlihat terluka dan lemah saat sedang memasak sehingga lengah dan tak sadar akan serangan Avengers dan Thanos dikalahkan. Namun Avengers terkejut karena Thanos tidak memiliki Infinity Stones. Thanos menyatakan bahwa dia telah menghancurkan Batu Keabadian agar rencananya tidak dapat dirusak. Marah dengan ini, Thor membunuh Thanos dan Avengers kembali ke Bumi dengan putus asa. Ditetapkan lima tahun setelah kematian Thanos. Di markas besar, Natasha/Black Widow berbicara kepada anggota Avengers dan sekutunya melalui perangkat komunikasi yang memonitor stabilitas bumi dan alam semesta. Di tempat lain, sesuatu yang mengejutkan terjadi ketika Scott Lang/Ant-Man kembali dari dunia kuantum dan dikejutkan dengan apa yang terjadi di Bumi. Lang pergi ke markas Avengers, dan mereka terkaget kaget karna mengira Lang sudah lenyap 5 tahun yang lalu

Di markas besar, Lang menjelaskan apa yang terjadi padanya dan memberikan ide yang memungkinkan Avengers untuk menghidupkan kembali orang-orang yang menghilang akibat ulah jari Thanos. Idenya terdengar masuk akal dan Avengers di markas besar mencoba merencanakan dan mengumpulkan beberapa anggota yang tersebar. Setelah itu, anggota Avengers yang berkumpul mulai menjalankan rencananya untuk mengembalikan mereka yang hilang.

2. Top Gun : Maverick

[Image: 053541200_1661433289-Top_Gun_Maverick_4.jpg]

Tom Cruise kembali dalam film aksi ikonik yang dibintanginya 36 tahun lalu. Film Top Gun: Maverick , penantian selama satu dekade adalah apa yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film aksi.

Aktor tampan itu memerankan tokoh utama Pete "Maverick" Mitchell, seorang pilot pesawat tempur yang kali ini diminta untuk membimbing para pilot muda.
Dia ditugaskan untuk menginstruksikan 16 kandidat pilot Top Gun. Mereka dipilih untuk tugas khusus membongkar pabrik uranium berbahaya dari negara pesaing. Maverick memiliki memori tersendiri dengan Bradley "Rooster" Bradshaw, putra Nick "Goose" Bradshaw, wingman Maverick yang meninggal saat latihan. Ingatan akan kematian Goose terus menghantui Maverick, dan ini merupakan tugas rumit yang hampir mustahil untuk diselesaikan.
Jennifer Connelly berperan sebagai Penelope "Penny" Benjamin, putri mantan bos Maverick. Penny menjadi pemilik bar dan ibu dari seorang putri cantik, Amelia Benjamin (Lyliana Wray).

Maverick lepas landas dari kapal induk Armada Pasifik AS yang menerbangkan F/A-18E Super Hornet. Seperti layak nya film aksi, tidak lengkap tanpa akrobat. Demikian juga, film ini menampilkan akrobat jet tempur yang mendebarkan, dan orang bertanya-tanya apakah pilot sungguhan bisa melakukannya?
Film Top Gun Maverick menawarkan adegan penerbangan yang seru, kisah cinta dan konflik emosional yang kuat. Top Gun: Maverick layak ditunggu selama beberapa dekade, dan kualitas ceritanya tidak berubah.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, banyak yang puas dengan film yang mendapat skor 96% di Rotten Tomatoes. Film Top Gun: Maverick terus memompa adrenalin hingga akhir film nya.

3. The Wolf Of Wall Street

[Image: The-Wolf-of-Wall-Street2.jpg]

Film The Wolf Of Wall Street ini adalah biografi atau kisah nyata dari pedagang saham Jordan Belfort yang di bintangi oleh Leonardo Di Caprio. Film yang berkaitan dengan situasi saat ini di mana banyak orang ingin segera menghasilkan uang dengan berinvestasi di saham.

Film ini dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Aktor terkenal Leonardo DiCaprio berperan sebagai Jordan Belfort bersama dengan bintang dan aktor lain seperti Jonah Hill dan Margot Robbie. Tema film ini adalah komedi kelam yang tidak hanya lucu tetapi memiliki pesan yang bermakna untuk dijalani. Film ini berkisah tentang perjalanan Jordan Belfort sebagai pedagang saham ilegal yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Sebelum sukses di kantor saham Wall Street, dia bahkan terlibat dalam masalah kejahatan, korupsi, pencucian uang, narkoba, dan penggelapan.

Namun dari situ ia mendapat kekuatan untuk bertahan dan melanjutkan hidupnya. Berikut beberapa pesan moral yang dapat dipetik dari salah satu film terbaik Hollywood ini!

[b]Pesan Moral[/b]

Dari film ini kita bisa belajar informasi baru tentang dunia bursa saham. Banyak yang hanya melihat kesuksesan dan menunjukkan kekayaan. Apa yang tidak mereka sadari adalah sebenarnya ada sisi gelap dari saham yang tidak selalu tentang keuntungan.
Karakter Jordan Belfort dalam film ini juga menunjukkan banyak hal positif, meski beberapa kali harus menghadapi masalah yang sulit. Memulai dari nol karena dipecat, tapi dia bisa kembali dan mencari peluang. Tak hanya itu, ia juga selalu optimis karena selalu bisa pulih dari kesalahan.
 
Untuk kelanjutan film film Box Office diatas ini dan ribuan film lain nya kamu bisa menonton nya secara gratis di BIOSKOPMERAH . Situs nonton film gratis tanpa VPN hanya di BIOSKOPMERAH.