Forum Diskusi dan Komunitas Online
AM-Shop ~ 100% Website Penipuan Berkedok Sistem Dropship! - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Review Produk, Jasa dan Website (https://ziuma.com/Forum-Review-Produk-Jasa-dan-Website)
+--- Thread: AM-Shop ~ 100% Website Penipuan Berkedok Sistem Dropship! (/Thread-AM-Shop-100-Website-Penipuan-Berkedok-Sistem-Dropship)



AM-Shop ~ 100% Website Penipuan Berkedok Sistem Dropship! - ITTOOLSPACK - 19 November 2022

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Dear All Rekan Netizen +62,

Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya beserta dengan rekan-rekan saya yang telah tertipu sekitar belasan juta rupiah dalam bisnis dropship lintah darat yang bernama AM-Shop, dimana website ini mengaku-ngaku sebagai salah satu dari anak perusahaan Ritel terbesar di Inggris yaitu A**OS, padahal ini hanya akal-akalan agar bisa menarik kepercayaan bagi para calon penggunanya.

Situs ini mengelabui para penggunanya dengan cara membuat website tampak seperti sebuah situs jual-beli barang pada umumnya, contohnya seperti tampilan berikut:

[Image: 1*nrYksbmS8_AawE2M5WoH-A.png]
AM-Shop — Tampilan Website Scam Model Bisnis Berkedok Sistem Dropship!

Untuk bisa bergabung menjadi salah satu resellernya, kita harus mendapatkan kontak dari salah satu agen (ataupun member yang sudah terjerat) yang sudah duluan bergabung dengan website ini, sebab website ini adalah situs MLM Penipuan berkedok sistem dropship dengan skema bagi hasil tipu-tipu seperti berikut ini:

[Image: 1*hAafizskRTgEVYoOH3qOyg.jpeg]
AM-Shop — MLM Penipuan Model Baru Berkedok Dropship!

[Image: 1*iUcvidOI7j7Sk0Nq_G_NNw.jpeg]
AM-Shop — Skema MLM Penipuan Model Baru Berkedok Sistem Dropship!


Bagaimana Alur dari Penipuan Website ini?

Kita join menggunakan link afiliasi dari salah satu agen/member yang sudah bergabung >
Mendaftar dengan menggunakan verifikasi KTP dan mendapat kiriman WA dari Agen AM-Shop situkang tipu-tipu >
Memilih produk dari katalog yang sudah mereka sediakan untuk diposting ke Toko kita (Toko Virtual Abal-Abal) seperti tampilan berikut:

[Image: 1*rMfXvNmVBvvuY3T-2YP8Tg.png]
Contoh Toko Virtual AM-Shop Tipu-Tipu

4. Kita hanya perlu menunggu ada pesanan datang ke Toko Kita, dengan tampilan Dashboard seperti berikut:

[Image: 1*mFz_m_L3iEYLUvXVykUGzg.png]
Tampilan Dashboard Peforma Toko Virtual AM-Shop Tipu-Tipu

5. Setelah ada perintah, itu artinya kita diharuskan untuk membayar barang yang sudah dibeli Customer tersebut kepada pihak Supplier (Skema Penipuannya dimulai dari sini!)

6. Setelah kita melakukan proses transfer ke pihak Supplier, maka kita hanya perlu menunggu pesanan tersebut sampai ditangan Customer agar kemudian kita bisa melakukan Pencairan Dana (atau sering disingkat WD) sekaligus mendapat keuntungan senilai 20%, untuk putaran selama 1 minggu ini terlihat wajar-wajar saja, namun disini kita sudah terjebak dalam permainan tipu-tipu mereka!

7. Kita hanya dapat melakukan WD jika kita telah melakukan transfer dalam proses pembelian barang ke Supplier, dan setelah putaran di minggu kedua, pesanan yang masuk yang harus kita bayar ke Supplier itu tidak sebanding dengan WD yang kita terima dari pesanan sebelumnya!!! Nah…. jika kita beralasan untuk menunggu WD dulu baru memproses pesanan selanjutnya, maka jangan harap akan adanya WD…. Dan… dalam waktu beberapa hari saja kita tidak ada melakukan transfer Pembayaran Dana ke Supplier, akun kita akan dibanned!!! Padahal… Sudah banyak pesanan sebelumnya yang masih dalam proses pengiriman dan uang kita sudah tertanam disitu… Contoh kasus seperti digambar berikut:


KESIMPULAN :
- Kita dikelabui dengan skema proses sistem dropship dan mendapatkan keuntungan lebih jika kita dapat merekrut member bawahan kita.
- Kita hanya dapat melakukan Penarikan Dana (WD) jika kita sudah menyelesaikan transfer pesanan yang masuk ke akun dashboard kita, yang nilainya tentu lebih tinggi daripada nilai Penarikan Dana (WD).
- Jika kita tidak melakukan transfer pesanan dalam beberapa hari akun kita akan di Banned dan SEMUA UANG KITA YANG SUDAH TERTANAM AKAN RAIB DITELAN AM-SHOP!!!

Silahkan berbagi informasi ini kepada rekan-rekan yang lain agar menjadi lebih viral dan dapat membantu lebih banyak orang untuk tidak terjerat oleh Website AM-Shop Tipu-Tipu ini ya.

#SalamSatuTeknologi

Alhamdulillahi Rabbil 'aalamiin...