Forum Diskusi dan Komunitas Online
Teco Beberkan Alasan Stefano Hengkang Dari Bali United - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+--- Thread: Teco Beberkan Alasan Stefano Hengkang Dari Bali United (/Thread-Teco-Beberkan-Alasan-Stefano-Hengkang-Dari-Bali-United)



Teco Beberkan Alasan Stefano Hengkang Dari Bali United - bolaskor - 10 May 2022

[Image: Teco-Beberkan-Alasan-Stefano-Hengkang-Da...United.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 10 Mei 2022 - Faktanya Kepergian Stefano Lilipaly yang cukup membuat suporter Bali United kecewa. Hal itu ditanggapi oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

Bali United rupanya masih ingin mempertahankan pemain 32 tahun itu sampai musim depan. Namun, antara Bali United dan Stefano Lilipaly tidak menemui titik terang terkait perpanjangan kontrak.


Teco pun berharap yang terbaik untuk fano di Borneo FC dan berterimakasih kepada ayah dua anak tersebut.

"Dia tidak punya deal sama tim (Bali United). Saya hanya harus berterimakasih atas kerjas keras syang bagus dan bisa mendapatkan dua piala bersama," ucap Teco singkat kepada media berita bola.

Lebih lanjut saat disinggung mengenai siapa sosok ideal pengganti Fano di Bali United musim depan, Teco masih enggan untuk menjawab. Untuk sementara, sudah ada Irfan Jaya yang bisa menggantikan peran Fano.


"(Hendra Adi Bayauw) Pemain bagus dan punya passing serta crossing yang bagus. Mudah-mudahan bisa adaptaso cepat dengan tim. Semoga dia bisa bantu tim untuk meraih prestasi di AFC Cup," ucapnya.

Terkait pemain lain yang akan didatangkan, Teco masih belum mau berbicara banyak. Jika melihat clue dari akun media sosial Bali United, akan ada enam pemain baru yang didatangkan.

"Pemain baru nanti manajemen yang kasih tahu," tegas Teco.