Forum Diskusi dan Komunitas Online
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kumpulan Lagu, Video, Film dan Gambar (https://ziuma.com/Forum-Kumpulan-Lagu-Video-Film-dan-Gambar)
+--- Forum: Film (https://ziuma.com/Forum-Film)
+--- Thread: Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman (/Thread-Wow-Aksi-Mendebarkan-Batman-Catwoman-dalam-Trailer-Terbaru-Film-The-Batman)



Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman - Jahemerah01 - 28 December 2021

[Image: 10739141_20211228024614.jpg]

Warner Bros baru saja merilis trailer baru film The Batman, Senin (27/12/2021). Dalam video 2 menit 19 detik, aksi-aksi garapan film sutradara Matt Reeves tampak menegangkan. Namun tak hanya menampilkan aksi, trailer juga menyorot hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan Catwoman (Zoë Kravitz).

Adegan dibuka oleh aksi kejar-kejaran yang menegangkan antara Penguin dan Batman yang mengendarai Batmobile-nya. Setelah itu, adegan berikutnya memperlihatkan lebih jauh teka-teki Riddler (Paul Dano) yang berusaha untuk memancing Batman keluar, di mana Batman sendiri memilih untuk bekerja dengan Catwoman untuk menghadapi penjahat misterius tersebut.

Batman dan Catwoman akan bekerja sama melawan Riddler, seorang pembunuh berantai yang terobsesi dengan keluarga Batman. Tetapi kepercayaan harus tumbuh di antara keduanya untuk menyelamatkan Gotham City dari salah satu penghuninya yang paling jahat itu.

“Saya di sini hanya untuk mengungkap kebenaran tentang tangki septik yang kita sebut kota ini,” kata Riddler kepada Batman.

“Bagaimana saya menjadi bagian dari ini,” Batman menimpali.

“Oh kamu benar-benar tidak secerdas yang kukira.. Bruce Wayne,” tegas Riddler.

Baca : 5 Serial Marvel Masuk Film Paling Banyak Dibajak

Selain terpisah dari DCEU, film The Batman ini juga menghadirkan penggambaran karakter yang berbeda jika dibandingkan dengan versi DC Comics. 

Perbedaan itu bisa dilihat dari Batman yang terlihat lebih dipenuhi amarah, karakter Catwoman yang tampil dengan desain kostum yang lebih realistis, begitu juga dengan Riddler yang digambarkan sebagai pembunuh berantai mengerikan.

Sementara itu, awalnya film The Batman sendiri direncanakan untuk rilis pada tahun 2021, sayangnya rencana tersebut batal terealisasi karena pandemi Covid-19. Hal itu memaksa produksi filmnya harus ditunda dan jadwalnya sendiri dimundurkan sampai awal tahun depan.

Film The Batman bercerita tentang kisah awal Bruce Wayne saat dirinya baru dua tahun menjadi pelindung Kota Gotham yang dikenal sebagai Batman.

Selain Pattinson, Kravitz, dan Dano, The Batman juga dibintangi oleh Colin Farrell, Andy Serkis, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson dan Jeffrey Wright. Film The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Sumber : https://hypeabis.id/read/9307/aksi-m...ilm-the-batman