Forum Diskusi dan Komunitas Online
Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat, Salah Satunya dengan Nourish E - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kesehatan, Kuliner dan Hobby (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan-Kuliner-dan-Hobby)
+--- Forum: Kesehatan (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan)
+--- Thread: Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat, Salah Satunya dengan Nourish E (/Thread-Tips-Merawat-Kulit-Agar-Tetap-Sehat-Salah-Satunya-dengan-Nourish-E)



Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat, Salah Satunya dengan Nourish E - info.sehat - 14 September 2021

[Image: d97e3be92024a5385a06cc064c78b64ef6e8cb50...7306e8.jpg]


Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat pastinya merupakan impian bagi banyak orang. Namun, seperti yang kita tahu bahwa kondisi kulit setiap orang berbeda dan memerlukan perawatan yang berbeda juga sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Jenis kulit terbagi atas beberapa macam. Ada kulit berminyak, kering, normal, dan kombinasi. Masing-masing jenis kulit ini bisa berubah tergantung dari keadaan cuaca dan tubuh seseorang. Penggunaan produk untuk merawatnya juga harus dipilih dengan kandungan yang berbeda juga.

Ketika kulit wajah tidak terawat dengan baik, biasanya akan muncul beberapa masalah kulit seperti komedo, jerawat, kulit yang kusam, ataupun kulit kering hingga membuat lapisannya mengelupas. Maka dari itu, dengan melakukan perawatan kulit yang teratur akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan terlihat segar seharian.

Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit agar tetap sehat. Berbagai macam produk perawatan kulit pun muncul untuk membantu menutrisi kulit dari dalam, salah satunya seperti Nourish E.

Cara merawat kesehatan kulit dengan benar
Kebersihan adalah hal yang sangat penting untuk merawat kesehatan kulit. Ketika kebersihan terjaga, maka kulit juga akan terlihat lebih sehat dan berkilau. Selain menjaga kesehatan, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar tetap sehat, yaitu:
1. Rajin mencuci muka
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan rajin mencuci muka. Hal ini penting untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih yang biasanya menempel di muka setelah melakukan aktivitas seharian. Selain itu, penggunaan make up sehari-hari juga bisa menyebabkan masalah timbul di muka jika tidak rutin dibersihkan. Gunakan sabun pencuci muka yang tepat dan sesuai dengan keadaan kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
2. Mandi dengan rutin
Selain mencuci muka, untuk merawat kesehatan kulit adalah dengan mandi setiap hari. Sama seperti mencuci muka, mandi juga dapat membersihkan kulit dari kotoran, minyak, ataupun keringat yang menempel di badan.

Idealnya setiap orang harus mandi dua kali sehari di pagi dan sore hari. Menggunakan sabun yang memiliki kandungan ringan akan membantu mengangkat minyak di kulit dengan lebih baik. Tetapi ingat untuk tidak mandi terlalu lama karena dapat menyebabkan kulit malah menjadi kering.
3. Mengatur pola makan yang baik
Mengatur pola makan juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Pilihlah makanan yang sehat dan bergizi seperti makanan yang mengandung banyak vitamin C, vitamin E, dan kolagen.

Vitamin C sangat baik untuk mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat glowing, sedangkan vitamin E berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tidak mudah kering. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan vitamin E, kesehatan kulit dari dalam akan terjaga dengan baik.
4. Tidur yang cukup
Jarang diketahui, ternyata pola tidur yang berantakan juga bisa menjadi penyebab timbulnya masalah kulit. Maka dari itu, dengan tidur yang cukup akan membantu kulit menjadi lebih sehat. Salah satu efek buruk dari kurang tidur adalah kulit menjadi lebih kusam dan terbentuknya kantung mata yang menghitam di bawah mata.

Tidur delapan jam sehari, minum air mineral yang cukup sebelum dan sesudah tidur akan menyehatkan kulit. Selain itu, tidur yang cukup juga akan menyehatkan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

5. Konsumsi vitamin Nourish E
Cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Nourish E merupakan vitamin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dewasa. Selain itu, vitamin ini juga bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita.

Dengan kandungan vitamin E 400 IU dan minyak kedelai, Nourish E dapat melembabkan kulit kering, meningkatkan elastisitas kulit, menghambat tanda-tanda penuaan, dan mencegah kulit kusam.

Kulit orang dewasa cenderung lebih kering dibandingkan dengan kulit remaja. Dengan mengonsumsi vitamin Nourish E, kelembapan kulit akan tetap terjaga sehingga kulit tetap kenyal dan sehat. Konsumsi yang rutin akan membuat Anda terlihat lebih muda.

Untuk pembelian Nourish E original dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menemukannya di website / aplikasi SehatQ yang bisa didapatkan dari Google Play Store / App Store. Nikmati beragam fitur menarik SehatQ sebagai aplikasi pendamping hidup sehat Anda secara online dengan lebih mudah!

Download aplikasi SehatQ sekarang!