Forum Diskusi dan Komunitas Online
Prediksi Jitu 90bola Leicester City VS Manchester City, Untuk membalas dendam. - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Komunitas (https://ziuma.com/Forum-Komunitas)
+--- Forum: Suporter Bola (https://ziuma.com/Forum-Suporter-Bola)
+--- Thread: Prediksi Jitu 90bola Leicester City VS Manchester City, Untuk membalas dendam. (/Thread-Prediksi-Jitu-90bola-Leicester-City-VS-Manchester-City-Untuk-membalas-dendam)



Prediksi Jitu 90bola Leicester City VS Manchester City, Untuk membalas dendam. - shila - 9 September 2021

Waktu Pertandingan: 11-09-2021 Sabtu 21:00 WIB

90bola Prediksi Jitu Bola English Premier League: Leicester City VS Manchester City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Leicester City:

Leicester City telah menjadi salah satu tim kuat dari Liga Premier sejak timnya memenangkan kejuaraan Liga Premier. Performa Leicester City dalam beberapa musim terakhir terhitung konsisten, meskipun mereka sudah dua tahun beruntun tak memetik tiket ke pertandingan Liga Champions UEFA dan akhirnya menduduki urutan kelima. Namun timnya juga memenangkan trofi Piala Carabao dan Community Shield Football Association. Setelah empat laga dilakoni di awal musim baru ini, Leicester City memetik tiga hasil kemenangan diantaranya dan kemampuan timnya untuk memperebutkan poin tetap kuat. Selain itu, mereka juga memasukkan banyak pemain luar biasa pada musim panas ini seperti Jannik Vestergaard, gelandang Leipzig Locman dan lain-lain. Ini membuat lineup Leicester City sekali lagi ditingkatkan, kekuatan keseluruhan tak bisa diremehkan.           

Analisis Manchester City:

Sedangkan di kubu lain, beberapa hari yang lalu Manchester City nyaris mengontrak mega bintang Cristiano Ronaldo tapi akhirnya Ronaldo pindah keManchester United. Akibatnya, Manchester City tidak mendatangkan Cristiano Ronaldo atau Kane, melainkan meninggalkan Sergio Agüero. Posisi striker kemungkinan akan menjadi bahaya tersembunyi dalam lanjutan pertandingan. Sebenarnya, Leicester City pernah menang atas Manchester City dalam pertandingan Community Shield Football Association, untuk membalas dendam tersebut, motivasi Man City untuk laga ini pasti tinggi.   

Analisis Handicap:

Secara umum, kedua tim tidak terlalu jauh dalam hal kekuatan saat ini dan semua berada di puncaknya. Namun, performa lini serangan Manchester City tampaknya lebih agresif, ini terbukti dari mereka belakangan ini menang atas Norwich dan Arsenal dengan sama skor telak 5-0, performa baik ofensif maupun defensif terhitung sempurna, tambah dipertimbangkan ambisi Manchester City pun tinggi untuk membalas dendam, jadi laga ini bookmaker beri Man City handicap -1 menunjukkan kandang layak dipercayai.

ASIAN HANDICAP: Manchester City

PREDIKSI JITU SKOR: 1-2 0-2