Forum Diskusi dan Komunitas Online
Prediksi Jitu 90bola Oman VS Saudi Arabia, Tandang lebih konsisten. - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Komunitas (https://ziuma.com/Forum-Komunitas)
+--- Forum: Suporter Bola (https://ziuma.com/Forum-Suporter-Bola)
+--- Thread: Prediksi Jitu 90bola Oman VS Saudi Arabia, Tandang lebih konsisten. (/Thread-Prediksi-Jitu-90bola-Oman-VS-Saudi-Arabia-Tandang-lebih-konsisten)



Prediksi Jitu 90bola Oman VS Saudi Arabia, Tandang lebih konsisten. - shila - 7 September 2021

Waktu Pertandingan: 07-09-2021 Selasa 22:59  WIB

90bola Prediksi Jitu Bola FIFA World Cup qualification (AFC): Oman VS Saudi Arabia

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Oman:

Sejak akhir bulan Juli, Oman telah melakukan kamp pelatihan terlebih dahulu dan menjadi timnas paling awal yang mempersiapkan diri untuk babak 12 besar kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, oleh karena itu mereka mungkin lebih menyesuaikan diri dalam pertandingan resmi. Ini terbukti dari Oman buat kejutan menang atas timnas Jepang dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia, moral juga meningkat. Pertandingan berikutnya melawan Arab Saudi juga merupakan pertempuran yang sulit, tetapi bertanding di depan pendukung sendiri merupakan salah satu keunggulan bagi mereka.

Analisis Arab Saudi:

Sedangkan di kubu lain, Arab Saudi saat ini berada di peringkat 61 dunia. Oleh karena performa baik mereka dalam lap kedua dengan 8 pertandingan tak terkalahkan bahkan diantaranya memetik 6 hasil kemenangan, timnas itu berhasil memetik tiket lolos dengan menduduki puncak grup. Dalam kompetisi kemarin melawan Vietnam, Arab Saudi menang dengan skor 3-1 dan tembakan diantaranya setinggi 16 kali, ini menunjukkan penampilan mereka dalam lini serangan memang agresif. Pertandingan ini bermain melawan Oman masih penuh dengan semangat juang.   

Analisis Handicap:

Meskipun Oman sebagai kuda hitam menang atas Jepang kemarin, memang ada gap besar antara kekuatan kedua timnas, mengingat pada kondisi Arab Saudi lebih konsisten terakhir, kini bookmaker beri Arab Saudi handicap -0.5/1 menunjukkan tandang layak dipercayai.

ASIAN HANDICAP: Arab Saudi

PREDIKSI JITU SKOR: 0-2 1-2 0-1