Forum Diskusi dan Komunitas Online
Prediksi Jitu 90bola Azerbaijan VS Portugal, Menang dengan skor telak. - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+--- Thread: Prediksi Jitu 90bola Azerbaijan VS Portugal, Menang dengan skor telak. (/Thread-Prediksi-Jitu-90bola-Azerbaijan-VS-Portugal-Menang-dengan-skor-telak)



Prediksi Jitu 90bola Azerbaijan VS Portugal, Menang dengan skor telak. - Hartini - 6 September 2021

Prediksi Jitu 90bola Azerbaijan VS Portugal, Menang dengan skor telak.
Waktu Pertandingan: 07-09-2021 Selasa 22:59  WIB
Analisis Azerbaijan:
Azerbaijan saat ini hanya berada di peringkat 112 dunia, dan kekuatan timnas itu termasuk papan bawah Eropa. Dalam daftar susunan pemain Azerbaijan ini, cuma satu pemain sedang bermain di liga luar negeri dan sisanya pemain semua bertanding di liga domestik sendiri, jadi performa mereka tak layak dinantikan dalam lanjutan pertandingan. Untuk saat ini, Azerbaijan telah menempati terbawah grup dan pada dasarnya tak ada peluang untuk lolos, kemarin mereka buat kejutan bermain imbang dengan Irlandia, hasil tersebut terhitung memuaskan. 
Analisis Portugal:
Sedangkan di kubu lain, Portugal dalam babak terakhir bermain melawan Irlandia, meskipun kehilangan satu gol terlebih dahulu, mengandalkan dua gol dari Cristiano Ronaldo pada akhirnya, skor tersebut berhasil dibalikkan dan Portugal pun sukses memetik tiga poin. Sayangnya, Ronaldo akan absen pertandingan ini sebab sudah mengumpulkan banyak kartu kuning. Namun karena lawan berikutnya tak kuat, Cristiano Ronaldo pulang ke Inggris lebih dahulu untuk mempersiapkan debut pertama di Manchester United. Meskipun laga ini tanpa Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Bernardo Silva dan pemain ofensif lainnya masih akan berpartisipasi kompetisi ini.             
Analisis Handicap:
Timnas Portugal baik dalam kekuatan keseluruhan maupun performa terakhir semua jauh unggul di atas kertas dan mengingat pada Portugal pun menang semua pertemuan dulu, kini bookmaker beri Portugal handicap -2/2.5 menunjukkan tandang pasti akan menang dengan skor telak.
ASIAN HANDICAP: Portugal
PREDIKSI JITU SKOR: 0-3 1-4