Forum Diskusi dan Komunitas Online
Keunggulan Menggunakan Bra Tanpa Kawat - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kesehatan, Kuliner dan Hobby (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan-Kuliner-dan-Hobby)
+--- Forum: Kesehatan (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan)
+--- Thread: Keunggulan Menggunakan Bra Tanpa Kawat (/Thread-Keunggulan-Menggunakan-Bra-Tanpa-Kawat)



Keunggulan Menggunakan Bra Tanpa Kawat - info.sehat - 22 July 2021

[Image: bra-tanpa-kawat.jpg]

Bra yang memiliki kawat dibagian bawah cup masih menjadi incaran banyak perempuan. Pasalnya, bra dengan kawat dapat menyangga dengan kuat dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk payudara. Tidak hanya itu, bra berkawat juga dapat mengangkat payudara ke atas sehingga payudara tampak lebih kencang dan sekal. Namun, salah satu kekurangan bra dengan kawat adalah perasaan tidak nyaman ketika digunakan terlalu lama lantaran bisa membuat dada terasa sesak.

Ketika sudah tidak nyaman menggunakan bra yang berkawat, tidak ada salahnya untuk mencoba bra tanpa kawat atau biasa disebut wireless bra? Bagi kamu yang memiliki ukuran cup kecil, memakai bra tanpa kawat juga akan memberikan dukungan yang tidak kalah besar dari bra berkawat. Berikut beberapa keunggulan menggunakan bra tanpa kawat.

1. Tidak bikin sesak
Jenis bra yang tidak menggunakan kawat ini akan membuat penggunanya lebih nyaman saat memakainya seharian. Selain itu, bra tanpa kawat juga tidak akan membuat sesak terutama di area dada dan memberikan kebebasan untuk bergerak seperti mengangkat tangan, memutar badan, duduk, maupun berdiri. Terlebih lagi, Anda tidak perlu sering-sering membetulkan posisi kawat bra yang suka bergeser.

2. Cocok digunakan sehari-hari
Karena nyaman dipakai dan tidak bikin sesak di dada, bra tanpa kawat menjadi pilihan tepat untuk dikenakan saat bersantai atau digunakan sehari-hari dalam jangka waktu yang lama.

3. Aman digunakan saat tidur
Keunggulan lainnya dari bra tanpa kawat yang baru-baru ini dipertimbangkan adalah untuk perawatan payudara saat tidur. Beberapa orang menyarankan untuk tetap mengenakan bra saat tidur untuk mencegah payudara menjadi kendur, karena itu bra tanpa kawat dapat menjadi pilihan yang tepat karena nyaman dan tidak bikin sesak. Tetapi, kembali ke kenyamanan masing-masing. Ada yang suka mengenakan bra saat tidur dan ada pula yang tidak bisa menggunakan bra karena dapat mengganggu tidurnya.

4. Cocok untuk ibu menyusui
Saat hamil dan menyusui, ukuran lingkar payudara bawah akan berubah drastis. Meski payudara akan lebih tersangga dengan baik jika menggunakan bra berkawat, tapi untuk kenyamanan bra tanpa kawat dapat menjadi pilihan yang tepat.
Bra tanpa kawat juga dapat memberikan dukungan yang baik untuk lingkar bawah payudara yang membesar tanpa memberikan rasa sesak pada dada.

5. Lebih mudah dicuci dan dirawat
Selain nyaman digunakan, kelebihan bra tanpa kawat juga lebih mudah dicuci dan dirawat. Meski tetap harus berhati-hati saat mencucinya, tapi merawat bra tanpa kawat tidak sesusah bra yang berkawat yang kalau tidak dicuci dengan benar dan dirawat dengan baik akan menyebabkan kawat bengkok. Menggunakan bra tanpa kawat juga tidak perlu khawatir dengan karat pada kawat.

6. Aman dibeli melalui online shopping
Membeli bra dapat menjadi aktivitas yang sangat menyebalkan karena dapat sangat sulit menemukan bra yang paling pas.Terlebih, masing-masing merek memiliki ukuran yang berbeda. Kita pun perlu pergi ke toko untuk mencoba dan menemukan bra yang pas untuk payudara.

Namun, bra tanpa kawat dapat dengan mudah dibeli melalui online shopping. Pasalmua, daya elastisitas yang baik pada bra ini membuatnya memiliki satu ukuran yang bisa dipakai oleh bermacam-macam orang meski postur tubuh berbeda. Para perempuan pun tidak perlu khawatir untuk membeli bra tanpa kawat di toko online.

Meski memiliki beberapa keunggulan, bra tanpa kawat sangat cocok dan lebih pas untuk dikenakan oleh perempuan yang memiliki ukuran payudara yang kecil, kecuali ibu menyusui. Atau, Anda bisa memiliki ukuran bra yang lebih besar jika ingin mengenakan bra tanpa kawat tapi memiliki payudara yang besar. Yang penting dalam memilih bra bukanlah jenis branya, tetapi ukurannya yang pas dengan payudara.