Forum Diskusi dan Komunitas Online
Ini Alasan Atta Halilintar Mengambil Alih PSG Pati Musim Ini - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Komunitas (https://ziuma.com/Forum-Komunitas)
+--- Forum: Suporter Bola (https://ziuma.com/Forum-Suporter-Bola)
+--- Thread: Ini Alasan Atta Halilintar Mengambil Alih PSG Pati Musim Ini (/Thread-Ini-Alasan-Atta-Halilintar-Mengambil-Alih-PSG-Pati-Musim-Ini)



Ini Alasan Atta Halilintar Mengambil Alih PSG Pati Musim Ini - bolaskor - 10 June 2021

[Image: Ini-Alasan-Atta-Halilintar-Mengambil-Ali...im-Ini.jpg]
Berita bola terbaru, Kamis 10 Juni 2021 datang dari YouTubers terkenal asal Tanah Air, Atta Halilintar. Dirinya mengungkapkan alasannya mau mengakuisisi klub Liga Indonesia bernama PSG Pati. Dimana awalnya itu hanya rumor namun Atta Halilintar akhirnya menunjukan keseriusannya dengan bergabung ke PSG Pati.

PSG Pati, merupakan tim yang mentas di kasta kedua Liga Indonesia yakni Liga 2. Sebelum sepakat dengan PSG Pati, Atta Halilintar sempat dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Indonesia. Atta pernah diisukan akan menuju Sriwijaya FC dan PSPS Riau.

"Waktu saya kirim foto (PSG Pati) ini bro (Putra Siregar) yang menurut saya salah satu tim yang keren yaitu PSG Pati," kata Atta Halilintar seperti dilansir oleh BolaSport.com dari YouTube-nya, 3 Juni 2021.
"Brader (Putra Siregar) itu langsung 'Wah, seru bro PSG Pati di luar prediksi'," tambah Atta.

Adapun alasan Atta Halilintar tertarik dengan PSG Pati, Dia menilai PSG Pati lebih modern dan mempunyai program pemain muda yang bagus. Dirinya melihat ada potensi besar di tim ini yang akan dibangunnya dari lebih baik.

"Saya ingin mencoba sepak bola yang lebih modern dan kami ketemu orang yang tepat Pak Safin (dari PSG Pati)," ucap Atta Halilintar lagi.

"Jadi, Pak Safin benar-benar mempunyai semangat yang sama, itu kenapa kami mengakuisisi PSG Pati."

"Dan bukan nantinya kami tanpa Pak Safin ke depannya. Pak Safin nanti tetap ikut sama kami (di PSG Pati)."

"Karena kami suka visi dan misinya dia (Pak Safin) yaitu membangun sepak bola dari anak muda. Jadi, memang basic pemain kami sekarang rata-rata umur 21 tahun, benar-benar the young gun."

"Pasukan kami benar-benar the young gun yang menurut saya memunyai bakat-bakat yang luar biasa dan sepak bola di sini (PSG Pati) sudah membangun mulai dari training ground-nya itu yang saya suka. Jadi, bukan sekadar beli-beli (pemain), tapi kami ingin mencetak dan membentuk bakat-bakat muda dari negeri kita tercinta ini (Indonesia)."

"Dan semoga nanti lahirlah pemain-pemain timnas Indonesia yang hebat dari tim kami ini. Timnas Indonesia hebat dan pemainnya dari klub kami itu bangganya bukan main," tandas Atta.