Forum Diskusi dan Komunitas Online
Tahukah Anda Kapan Harus Konsultasi Clarity Psychology? - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Kesehatan, Kuliner dan Hobby (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan-Kuliner-dan-Hobby)
+--- Forum: Kesehatan (https://ziuma.com/Forum-Kesehatan)
+--- Thread: Tahukah Anda Kapan Harus Konsultasi Clarity Psychology? (/Thread-Tahukah-Anda-Kapan-Harus-Konsultasi-Clarity-Psychology)



Tahukah Anda Kapan Harus Konsultasi Clarity Psychology? - info.sehat - 4 May 2021


[Image: download.png]

Hidup manusia tak lepas dari tantangan. Akan tetapi, ada beberapa tantangan yang benar-benar sulit dihadapi, membuat seseorang putus asa dan tidak berdaya. 


Tidak peduli apakah duka akibat kematian seseorang yang dicinta, atau rasa cemas yang tidak terkira, sangat penting bagi Anda untuk tahu bahwa bantuan seperti Clarity Psychologys selalu ada untuk mengatasi masalah hdiup yang sedang Anda hadapi. 
Anda bisa mengunjungi Clarity Psychology untuk berkonsultasi seputar masalah apapun, seperti:

1. Kehilangan atau kematian
Kematian merupakan bagian hidup yang tidak bisa kita hindari. Meskipun demikian, hampir selalu tidak mudah dalam menghadapi kematian, terutama apabila hal tersebut menimpa mereka yang kita sayangi, seperti pasanga, keluarga, atau bahkan hewan peliharaan. Berduka secara terbuka atau Anda pendam sendiri merupakan hal yang wajar. Namun, menghindari kenyataan malah akan membuat masalah terus terus ada dalam waktu yang lama. Psikolog Clarity Psychology dapat membantu Anda menemukan cara-cara tepat dalam menghadapi kematian orang-orang yang dekat dengan Anda. 


2. Stres dan kecemasan
Beberapa segi hidup dapat membuat seseorang mengalami stres, mulai dari wawancara kerja hingga masalah dengan hubungan percintaan, semuanya dapat membuat Anda merasa cemas. Stres dan kecemasan, apabila dibiarkan saja, dapat menyebabkan isolasi sosial, depresi, dan berbagai masalah psikologis lainnya. Psikolog Clarity Psychology dapat membantu Anda mengatasi stres dan kecemasan dengan menemukan sumber penyebab masalah Anda, sekaligus memberi saran cara-cara dalam mengatasi kedua hal tersebut. 


3. Depresi
Perasaan tidak berdaya dan putus asa yang berlebihan merupakan tanda-tanda utama depresi. Meskipun beberapa orang percaya bahwa Anda bisa keluar dari depresi, hal tersebut sangat jarang terjadi. Depresi merupakan sebuah gangguan kesehatan mental yang mum dijumpai, di mana orang-orang akan mulai kehilangan ketertarikan pada hal-hal yang dulunya mereka sukai, mengalami kelelahan, dan sering kesulitan dalam mengatur emosi. Psikolog dari Clarity Psychology dapat membantu Anda menemukan sumber depresi, yang mana sering menjadi langkah pertama untuk merasa lebih baik, sekaligus membantu mengatasi proses pikir negatif. 


4. Fobia
Takut akan ketinggian atau laba-laba merupakan bentuk fobia yang umum dijumpai. Namun, beberapa rasa takut yang tidak biasa dan tidak berdasar dapat menciptakan masalah substansial dalam hidup Anda. Misalnya, sitophobia, yang mana merupakan rasa takut makan, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang sangat serius. Psikolog yang berpengalaman akan membantu Anda mengatasi rasa takut yang dimiliki, sehingga Anda bisa hidup dengan fobia. 


5. Masalah keluarga dan hubungan
Hubungan, baik dengan keluarga, pribadi, ataupun dengan pekerjaan, pastinya akan terus mengalami pasang surut. Meskipun beberapa hubungan dapat menjadi suatu hal terbaik yang terjadi dalam hidup seseorang, hubungan, terutama yang tidak sehat, dapat menjadi sebuah sumber stres dan masalah. Bekerja bersama psikolog Clarity Psychology, baik seorang diri ataupun berkelompok, dapat membantu meluruskan maasalah yang ada pada hubungan Anda dan orang lain. 


6. Kebiasaan tidak sehat dan kecanduan
Beberapa kebiasaan tidak sehat, seperti merokok, minum minuman beralkohol, dan penggunaan obat-obatan terlarang, merupakan jalan keluar bagi beberapa orang yang memiliki masalah sulit dalam hidup mereka. Psikolog dapat membatntu Anda mengatasi hal ini. 
Psikolog Clarity Psychology dapat membantu Anda memiliki pikiran yang lebih jernih dan mengatasi stres, kecemasan, fobia, dan masalah lain yang sedang Anda hadapi. Psikolog dapat membantu Anda memiliki hidup sepenuhnya yang lebih bermakna dan menjaga Anda agar terbebas dari gejala-gejala depresi dan gangguan kesehatan mental lainnya.