Forum Diskusi dan Komunitas Online
Ketentuan Main Kartu UNO yang Terkini Diluncurkan Ini Mencengangkan Netizen - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Ketentuan Main Kartu UNO yang Terkini Diluncurkan Ini Mencengangkan Netizen (/Thread-Ketentuan-Main-Kartu-UNO-yang-Terkini-Diluncurkan-Ini-Mencengangkan-Netizen)



Ketentuan Main Kartu UNO yang Terkini Diluncurkan Ini Mencengangkan Netizen - arya - 10 September 2020

[Image: Kartu-Uno-Dos.jpg]

Game kartu UNO, yang terkenal sebab menghibur, melatih ketabahan, pula kegigihan, serta mendesak fokus memanglah tidak sangat susah dimainkan. Game asal Italia ini cuma membebankan para pem ainnya membandingkan corak kartu ataupun nilai saja. Walaupun simpel, baru- baru ini owner game sah ini sudah membuat pemberitahuan terpaut peraturan yang sepatutnya diiringi para pemeran.

Dikutip oleh World of Buzz, UNO sudah mengkonfirmasi melalui halaman Facebook resminya, kalau pemeran tidak bisa menumpuk kartu Draw 2 ataupun Draw 4, yang berarti bila pemeran saat sebelum Kamu menaruh salah satu kartu ini, Kamu tidak bisa meningkatkan Draw+2 ataupun Draw+4 yang lain buat memindahkan ganjaran ke pemeran sehabis Kamu.

“ Bila seorang menaruh kartu+4, Kamu wajib mengutip 4 kartu, serta kesempatan Kamu dilewati. Kamu tidak bisa menaruh+2 buat membuat orang selanjutnya mengutip 6 kartu. Kita ketahui Kamu sudah menjajalnya," sedemikian itu data dari UNO.

Pasti saja, uraian ini sudah membuat terkaget, sebab banyak pemeran mempunyai strategi,di mana mereka hendak mencoba
menjauhi menarik lebih banyak kartu dengan menumpuk kartu Draw buat melanjutkan aksinya ke orang selanjutnya. cara bermain kartu uno

Netizen yang memandang artikel ini bersama kaget sebab mereka tidak ketahui mengenai ketentuan ini. Banyak dari mereka berkata kalau mereka sudah menumpuk kartu Draw mereka semenjak dahulu serta sebagian dari mereka apalagi berkata kalau sempat wajib menarik lebih dari 30 kartu.
Jadi apakah Kamu hendak senantiasa mengenakan ketentuan main UNO tipe sendiri ataupun simak ketentuan dari pembuatnya?