Forum Diskusi dan Komunitas Online
Ibrahimovic: Orang-Orang Bilang Saya Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Olah Raga (https://ziuma.com/Forum-Olah-Raga)
+--- Forum: Sepak Bola (https://ziuma.com/Forum-Sepak-Bola)
+---- Forum: liga Italia (https://ziuma.com/Forum-liga-Italia)
+---- Thread: Ibrahimovic: Orang-Orang Bilang Saya Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan (/Thread-Ibrahimovic-Orang-Orang-Bilang-Saya-Tua-Padahal-Saya-Baru-Pemanasan)



Ibrahimovic: Orang-Orang Bilang Saya Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan - permata - 30 July 2020

[Image: Zlatan-Ibrahimovic-tak-terkesan-oleh-lan....com_.jpeg]
 
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia "seperti Benjamin Button" tetapi "selalu muda, tidak pernah tua" setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Liga Italia atas Sampdoria pada hari Rabu.

 
Pemain berusia 38 tahun ini telah mencetak sembilan gol untuk klub sejak bergabung kembali pada Januari setelah pindah dari LA Galaxy.
Kontrak mantan bintang Manchester United berakhir pada akhir musim Italia.
 
“Orang-orang berkata ke saya bahwa saya tua dan lelah, tapi saya baru saja pemanasan. Saya seperti Benjamin Button, kecuali saya selalu muda, tak pernah tua!” canda Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari Milan TV.
 
Ibrahimovic merujuk karakter utama dalam film pemenang Oscar 2008 tentang seorang lelaki - yang diperankan oleh aktor Brad Pitt - yang semakin tua secara terbalik.
 
“Saya hanya bisa mengatakan hal positif tentang Pioli. Saya sangat senang untuknya, karena dia melakukan pekerjaan bagus. Dia tetap melakukan pekerjaan bagus walaupun tak tahu masa depannya, jadi dia sangat pantas mendapatkan kontrak itu,” kata mantan pemain Inter itu.
 
Zlatan melanjutkan, “pada saat Anda bekerja keras, sesuatu akan kembali pada Anda, jadi saya sangat senang dengannya. Tim ini percaya kepada pelatihnya dan saya menghormatinya. Sekarang kami hanya butuh melihat tim apa yang akan mengikutinya.”
 
Dilihat dari live score, AC Milan tetap tak terkalahkan sejak Liga Italia dimulai kembali setelah pecahnya pandemi coronavirus.
 
Mereka dijamin akan finis di posisi keenam dengan satu pertandingan tersisa tetapi harus melalui babak kualifikasi Liga Eropa musim depan.
 
"Sudah jelas bahwa Ibra sangat penting bagi peningkatan kami, meskipun bukan hanya kedatangannya, itu juga pekerjaan yang kami lakukan pada bulan-bulan sebelumnya," kata pelatih Milan Stefano Pioli.
 
Kontrak Ibrahimovic berakhir pada akhir musim dan Pioli mengatakan terserah direktur klub untuk menegosiasikan perpanjangan.
 
"Aku tidak bisa berbuat banyak tentang sisi keuangan," katanya. "[Ibrahimovic] memberi tahu saya bahwa dia merasa baik, bahwa dia bahagia, dan dia membuktikannya dengan pekerjaan yang dia lakukan setiap hari."



RE: Ibrahimovic: Orang-Orang Bilang Saya Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan - rafaasoka - 3 August 2020

lord ibrahimovic mah bebas mau ngomong apa hahahaha