Forum Diskusi dan Komunitas Online
Biarkan Ritsleting Celana Terbuka, Vanessa Angel Tuai Kritik Publik - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Biarkan Ritsleting Celana Terbuka, Vanessa Angel Tuai Kritik Publik (/Thread-Biarkan-Ritsleting-Celana-Terbuka-Vanessa-Angel-Tuai-Kritik-Publik)



Biarkan Ritsleting Celana Terbuka, Vanessa Angel Tuai Kritik Publik - sacriface - 11 March 2020

[Image: biarkan-ritsleting-celana-terbuka-vaness...s3GjBF.jpg]

Aktris Vanessa Angel kembali harus berhadapan dengan komentar pedas publik dunia maya berkat unggahannya di media sosial. Pada 4 Maret silam, dia sempat mengunggah sebuah foto sedang berboncengan motor dengan sang suami.

Dalam penjelasan unggahannya, aktris 28 tahun itu mengatakan akan membahas tentang hunian barunya lewat YouTube. “Yang mau tanya-tanya boleh di (kolom) komentar atau pantengin InstaStory Mas Bibi ya!” katanya dalam unggahan tersebut.

Sepintas memang tak ada yang aneh dari foto unggahan Vanessa tersebut. Namun, seorang warganet tampak fokus pada sang aktris yang seperti sengaja tak mengancingkan ritsleting celananya.

Lihat fotonya via Instagram >> www.instagram.com/vanessaangel6262569

“Eh, kebuka itu kancing celananya,” ujar akun Instagram @silviamrt. Komentar tersebut ditanggapi istri Bibi Ardiansyah tersebut dengan menyatakan bahwa celana itu sudah tak lagi bisa menutupi perutnya.

““@silviamrtudah enggak muat celananya. Jadi tak bisa diritsleting,” ungkap pelantun Indah Cintaku tersebut.

““@silviamrtudah enggak muat celananya. Jadi tak bisa diritsleting,” ungkap pelantun Indah Cintaku tersebut.

““@vanessaangelofficialeli baru lah. Jangan kayak orang susah,” kata akun Instagram @wina_intan. Sementara akun @nawallnovfryansyah mengungkapkan, “Kalau sudah tahu enggak muat lain, kenapa masih dipakai?”*