Forum Diskusi dan Komunitas Online
Perbedaan Taman Rasuna dengan Taman Sejenis lainnya - Printable Version

+- Forum Diskusi dan Komunitas Online (https://ziuma.com)
+-- Forum: Area Bebas (https://ziuma.com/Forum-Area-Bebas)
+--- Forum: Artikel Bebas (https://ziuma.com/Forum-Artikel-Bebas)
+--- Thread: Perbedaan Taman Rasuna dengan Taman Sejenis lainnya (/Thread-Perbedaan-Taman-Rasuna-dengan-Taman-Sejenis-lainnya)



Perbedaan Taman Rasuna dengan Taman Sejenis lainnya - bbayuu1998 - 29 January 2020

[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]


Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang padat. Padatnya jumlah penduduk di kota Jakarta disebabkan karena banyak penduduk dari daerah lain yang pergi ke Jakarta dengan tujuan agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Namun pada kenyataanya tidak semua orang yang tinggal di Jakarta akan mendapatkan apa yang dicita-citakan tersebut, malah kadang sebaliknya orang yang tinggal di Jakarta tanpa memiliki bekal pendidikan dan ketrampilan yang cukup maka ia akan mendapatkan kehidupan yang lebih sengsara bila dibandingkan saat ia tinggal di daerah asalnya. Jadi dapat disimpulkan saat ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik saat merantau ke Jakarta maka para perantau harus mempersiapkan bekal agar dapat mencapai apa yang diinginkan.
.
Banyaknya jumlah penduduk di Jakarta juga menyebabkan jumlah penduduk yang memerlukan hunian. Banyaknya permintaan terhadap hunian menyebabkan para agen properti berlomba-lomba untuk menciptakan hunian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Dari sekian banyak jenis hunian yang ditawarkan, apartemen merupakan jenis hunian yang banyak diminati. Apartemen banyak diminati karena apartemen dianggap lebih cocok untuk digunakan seluruh elemen masyarakat entah itu tua maupun muda. Permintaan terhadap apartemen semakin banyak juga dikarenakan banyak kaum milenial yang sudah mulai tinggal sendiri di apartemen. Apartemen banyak diminati oleh kaum milenial karena apartemen merupakan tempat yang cocok karena nyaman dan aman saat digunakan menjadi tempat tinggal.
.
Melihat situasi tersebut membuat para agen properti berlomba-lomba untuk mendirikan apartemen yang sesuai dengan keinginan para peminat apartemen. Dari sekian banyak apartemen yang ditawarkan, apartemen taman rasuna merupakan salah satu apartemen yang memiliki banyak peminat karena terletak di lokasi yang strategis sehingga akan memudahkan para penghuni apartemen tersebut dalam menjalankan aktivitas sehari-hari maupun saat akan berpergian ke daerah lainnya. Hal tersebut dikarenakan apartemen taman rasuna yang terletak di daerah Jakarta Selatan sehingga saat akan menuju pusat administrasi dan pusat pemerintahan akan menjadi lebih dekat sehingga waktu dan uang yang akan digunakan menjadi lebih efisien.
.
Apartemen taman rasuna juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh penghuni apartemen tersebut. Fasilitas yang ditawarkan tersebut meliputi atm center, laundry, tempat parkir dan juga sistem keamanan 24 jam. Dengan sistem keamanan yang 24 jam tersebut maka keamanan dari para penghuni apartemen tersebut akan lebih terjamin, apalagi untuk mereka yang tinggal di apartemen sendirian maka mereka tidak perlu merasa takut.
Meskipun berada di lokasi yang strategis dan menawarkan bermacam fasilitas bagi para penghuninya harga jual dari apartemen taman rasuna  tidak mahal seperti apartemen sejenis lainnya yang menawarkan fasilitas yang sama seperti yang disediakan di apartemen taman rasuna. Harga jual dari apartemen taman rasuna sangatlah terjangkau sehingga dapat dibeli oleh hampir semua kalangan di masyarakat. Banyaknya peminat dari apartemen taman rasuna juga menjadikan apartemen taman rasuna menjadi lahan investasi yang tepat terutama bagi para investor pemula yang baru saja mulai untuk berinvestasi. Hal tersebut dikarena harga dari apartemen yang tidak cenderung mahal dan memiliki banyak peminat, sehingga tingkat keuntungan yang bisa didapatkan cenderung lebih banyak. Oleh karena itu tunggu apalagi buruan beli unit apartemen di apartemen taman rasuna sebelum menyesal di kemudian hari apalagi pihak pengelola apartemen taman rasuna sering mengadakan diskon di waktu- waktu tertentu.